Vibes Beda Banget, Pemeran 'Shooting Stars' Ini Ternyata Bintangi 'All Of Us Are Dead'
tvN
TV

Salah satu pemeran drama tvN 'Shooting Stars' ini sama sekali tidak disangka ternyata aktor yang membintangi serial original Netflix 'All of Us Are Dead', kamu menyadarinya?

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" saat ini menjadi yang menarik perhatian para penonton. Drama ini diketahui mengisahkan mengenai orang-orang yang bekerja di dunia hiburan mulai dari aktor hingga karyawan agensi.

"Shooting Stars" sendiri menunjukkan sisi awam dari dunia hiburan yang tak terlihat oleh penggemar. Drama ini menunjukkan perjuangan para staf agensi untuk menangani setiap skandal selebriti mulai dari kencan hingga berkendara saat mabuk.

"Shooting Stars" juga menggambarkan perjuangan keras manajer aktor dan aktris. Pekerjaan mereka tak kalah berat dari aktor dan aktris lantaran harus mengikuti dan menyiapkan segala keperluan mereka.

Penampilan Jin Ho Eun di \

Sumber: Instagram


Aktor pendatang baru Jin Ho Eun yang memerankan Byeon Jung Yeol menjadi manajer baru Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Byeon Jung Yeol diceritakan sangat polos, rajin, dan bekerja keras. Meski begitu, ia berhasil membuat Gong Tae Sung menyukainya.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jin Ho Eun ternyata adalah salah satu pemeran di serial original Netflix "All of Us Are Dead". Pada serial tentang zombi tersebut, Jin Ho Eun berperan sebagai Jung Min Jae yang merupakan murid kelas 2 SMA dan berada di klub memanah.

Penampilan Jin Ho Eun di \

Sumber: Instagram

Jin Ho Eun berhasil menunjukkan pesona yang sangat berbeda pada 2 drama terakhir yang ia bintangi. Ia bak orang yang sangat berbeda pada "Shooting Stars" dan "All of Us Are Dead". Hal ini menunjukkan bahwa aktor tampan kelahiran tahun 2000 itu patut dinantikan karya-karyanya selanjutnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN. Drama genre romantis komedi ini telah menayangkan 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait