BTS Rilis Track List CD2 'Proof', Judul Lagu Baru Bikin Heboh
Instagram/labels.hybe
Musik

BTS akan comeback dengan album antologi bertajuk 'Proof' yang dirilis pada 10 Juni mendatang. Selain kumpulan hits mereka sejak debut, album ini juga berisi tiga lagu baru.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis daftar lagu untuk CD2 dari album antologi mendatang mereka, "Proof." Judul lagu baru yang tertera di daftar sukses membuat ARMY heboh.

Seperti diketahui, Big Hit Music telah mengumumkan bahwa BTS akan comeback dengan album antologi bertajuk "Proof" yang dirilis pada 10 Juni mendatang. Selain kumpulan hits mereka sejak debut, album ini juga berisi tiga lagu baru.

Lagu baru di CD1 berjudul "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)." Dalam CD2, lagu baru kedua dalam album antologi yang tertera berjudul "Run BTS."

BTS Rilis Track List CD2 \'Proof\', Judul Lagu Baru Bikin Heboh

Source: Twitter

Judul lagu menunjukkan bahwa "Run BTS" mungkin ada hubungannya dengan variety show mereka yang terkenal, "Run BTS!" Namun kredit lagu mengisyaratkan sekuel single BTS tahun 2015, "Run."


"Run" diproduksi bersama oleh RM (Rap Monster), Suga, V, Jungkook, dan J-Hope. Kali ini, RM, Suga, Jungkook, dan J-Hope juga berkontribusi dalam pembuatan "Run BTS."

Oktober lalu, Weverse mengumumkan bahwa setelah enam tahun dan 150+ episode, "Run BTS!" akan hiatus. Melihat judul lagu baru BTS sama persis dengan variety show yang amat dirindukan ARMY tentu saja membuat netizen heboh.

"'Run BTS.' Aku senang melihat judul yang familiar," komentar netizen. "Apakah ini adalah OST 'Run BTS!'?" tambah netizen lain. "Mungkin lagu barunya mirip dengan 'Attack on Bangtan,'" sahut yang lain. "Aku sangat menantikan 'Run BTS,'" pungkas lainnya.

Dalam perayaan ulang tahun kesembilan BTS yang akan datang, "Proof" akan terdiri dari tiga CD yang merangkum diskografi bertingkat grup dengan menampilkan berbagai lagu yang "mencerminkan pemikiran dan ide para member di masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS."

Selain berisi kumpulan hits masa lalu BTS, "Proof" juga akan menyertakan tiga lagu baru. Sedangkan pre-order untuk "Proof" telah dimulai pada 5 Mei dan album akan dirilis pada 10 Juni pukul 1 siang KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait