Jeonghan SEVENTEEN Bikin Warga Jepang Ngantri Foto di Lampu Merah
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Jeonghan berada di Jepang untuk menggelar fanmeeting Saitama Super Arena di Jepang. Boy grup yang digawangi itu telah 60 ribu tiket konser selama dua hari penyelenggaraan fanmeeting.

WowKeren - Jeonghan tanpa sengaja membuat tren baru untuk tempat foto warga Jepang. Pada Sabtu (7/5), member SEVENTEEN (II) itu mengunggah potret gantengnya sedang berdiri di pinggir lampu merah jalanan besar Shibuya, Tokyo.

Jeonghan tampak sibuk dengan ponselnya sambil menunggu lampu lalu lintas berganti menjadi hijau. Shibuya sendiri merupakan tempat selalu penuh dengan orang karena ini adalah lokasi untuk hiburan, belanja, mode, dan masakan.

Tentu saja pinggir jalan di samping lampu merah bukan merupakan spot yang dilirik untuk berfoto. Namun Jeonghan mampu mengubah itu semua lewat unggahannya. Kini warga Jepang jadi ingin mengambil foto di lampu merah persis yang dilakukan sang idol.

Dalam sebuah foto yang menyebar di dunia maya, tampak warga Jepang yang mengantri untuk mengambil foto di tempat yang sama dengan Jeonghan. Untungnya meski banyak yang ingin melakukannya, antrian terlihat berlajan dengan rapi.


Jeonghan SEVENTEEN Bikin Warga Jepang Jadi Ngantri Foto di Lampu Merah

Source: Instagram

Jeonghan sendiri berada di Jepang untuk menggelar fanmeeting Saitama Super Arena di Jepang. Boy grup yang digawangi itu telah 60 ribu tiket konser selama dua hari penyelenggaraan fanmeeting dari 7-8 Mei kemarin.

SEVENTEEN juga akan melakukan comeback full album keempat bertajuk "Face the Sun" yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang. Grup ini sebelumnya telah merilis lagu pertama berbahasa Inggris mereka yang diberi judul "Darl+ing".

Comeback SEVENTEEN juga langsung menuai prestasi bahkan sebelum perilisan album. Menurut distributor album YG PLUS pada perhitungan 3 Mei, album "Face the Sun" telah melampaui 1.740.000 stok pre-order hanya dalam seminggu.

Saat SEVENTEEN terus mencetak rekor baru dengan setiap album mereka, antisipasi meningkat untuk melihat apakah 1,7 juta stok pre-order ini dapat naik lagi menjadi lebih dari 2 juta album yang terjual dalam minggu pertama perilisannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait