Jihyun Akui Lebih Bahagia Sekarang Usai Pensiun Jadi Idol daripada Saat Masih Bareng 4MINUTE
Instagram/jihyunilovee
Selebriti

Selama wawancara, Nam Jihyun mengingat kembali hari-hari ketika dia menjadi bagian dari 4MINUTE. Mantan idol tersebut juga ditanya apakah dia masih berhubungan dengan member 4MINUTE.

WowKeren - Nam Jihyun, mantan member girl grup 4MINUTE yang telah bubar, berbagi bahwa dia lebih bahagia sekarang daripada saat dia menjadi leader grup tersebut. Hal tersebut diungkapkannya lewat wawancara dengan pers yang dirilis pada 11 Mei.

Selama wawancara, Nam Jihyun mengingat kembali hari-hari ketika dia menjadi bagian dari 4MINUTE. Ia berkata, "Saat itu aku masih terlalu muda, jadi aku lebih suka keadaannya sekarang. Aku merasa tidak bisa memahami perasaan orang lain dengan baik saat itu. Aku belum dewasa."

Dia melanjutkan, "Seiring bertambahnya usia, aku memahami orang lain dengan lebih baik, dan aku menjadi lebih realistis dari sebelumnya. Aku masih merasa sulit ketika aku harus mengatasi kesulitan."


Kemudian, Nam Jihyun ditanya apakah dia masih berhubungan dengan member 4MINUTE. Bintang K-pop yang beralih menjadi aktris itu menjawab, "Ya, kami masih berteman baik satu sama lain. Setiap kali kami berkumpul bersama, kami menjadi sangat bersemangat. Rasanya seperti bertemu teman sekolah lama."

Dia melanjutkan, "Ketika kami bertemu, kami akan menghabiskan banyak waktu berbicara tentang masa lalu. Kami seperti, 'Ingat waktu itu?', 'Bukankah itu bagus?' dan seterusnya. Kami juga sangat mendukung satu sama lain."

Setelah itu, Nam Jihyun berbagi bahwa dia masih suka menyanyi dan menari meskipun telah keluar dari industri K-pop selama bertahun-tahun sejak grup tersebut bubar. "Kadang-kadang, aku pergi ke ruang bernyanyi sendirian untuk melepaskan energi itu dalam diriku. Aku mencoba menulis lirik di rumah juga. Saat aku menulis lirik, aku sering berpikir, 'Mengapa aku tidak melakukannya? Coba ini ketika saya masih 4MINUTE?'"

Dia tertawa melanjutkan, "Tapi aku rasa aku tidak bisa kembali ke industri ini, karena ada terlalu banyak bintang K-pop hoobae hebat di luar sana sekarang. Menonton penampilan mereka memberiku perasaan yang cukup memuaskan, jadi semuanya baik-baik saja."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru