Rain Pernah Ditentang J.Y. Park Saat Mulai Bangun Agensi, Bos BTS Ikut Terseret
Selebriti

Ketika mencoba membangun perusahaannya sendiri, Rain ternyata sempat menghadapi pertentangan dari mantan bosnya sendiri. Saat bercerita nama Bang Si Hyuk jadi ikut terseret, ada apa?

WowKeren - Baru-baru ini, Rain muncul sebagai bintang tamu "Radio Star". Bersama dengan Ravi VIXX, LeeJung Lee, dan chef Jung Ho Young mereka mengisi episode spesial yang diberi judul "Young boss 'True Colors'".

Dalam kesempatan itu, Rain membagikan kisahnya di mana ia sempat menghadapi pertentangan ketika berusaha untuk memulai perusahaannya sendiri. Larangan itu rupanya datang dari Park Jin Young alias J. Y. Park yang juga merupakan seorang penyanyi dan perencana. Sedikit banyak, J. Y. Park sudah makan asam garam di dunia hiburan.

"Aku mendirikan Rain Company pada tahun 2015. Orang-orang di sekitarku sangat khawatir saat itu. J. Y. Park menyuruhku untuk tidak melakukannya. Dia tahu betapa sulitnya itu karena dia seorang perencana dan penyanyi," kata Rain.

Sebagai informasi, J.Y Park sosok di balik kesuksesan Rain. Sebelum resmi debut, Rain adalah trainee di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Setelah gagal dengan Fanclub, barulah pemilik nama Jung Ji Hoon tersebut menjadi solois.


Sambil bercanda, Rain mengeluhkan tentang bagaimana J. Y. Park menunjukkan perhatiannya yang tidak ingin melihatnya gagal atau berusaha terlalu keras. Menurut JYP, Rain saat itu sudah punya karier yang stabil. Rain justru semakin tidak gentar karena melihat fakta bahwa mantan bosnya itu juga melakukan hal yang serupa.

"J. Y. Park bertanya padaku, 'Kamu baik-baik saja sebagai aktor dan penyanyi, jadi kenapa kamu harus membuat perencanaan?' Tapi di sisi lain aku juga ingin mencobanya. J. Y. Park berusia 29 tahun saat memproduksi aku. Dia berusia 27 atau 28 tahun saat menghasilkan karya dewa. Dia melakukannya kemudian menyuruhku untuk tidak melakukannya," ujar Rain.

Pada saat bersamaan, Rain juga ikut menyeret nama Bangtan Boys (BTS). Masih dengan bercanda, ia menyebutkan bahwa barangkali J. Y. Park mengatakan hal serupa kepada Bang Si Hyuk yang mendebutkan boy grup papan atas dan semakin sukses seiring berjalannya waktu.

"Menurut pendapatku, J. Y. Park akan memberitahu Bang Si Hyuk untuk tidak melakukannya juga. Tapi apa yang terjadi dengan Bang Si Hyuk sekarang?" tuturnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru