Haewon NMIXX Akui Dengarkan Lagu Stray Kids Untuk Lalui Masa Sulit
sbs
Selebriti

Seperti banyak trainee lainnya, Haewon juga telah melalui berbagai kesulitan. Ia berhasil melalui masa sulit itu salah satunya karena mendengarkan lagu Stray Kids.

WowKeren - Duo member NMIXX, Lily dan Haewon baru-baru ini mengadakan siaran langsung di VLIVE. Kedua idol cantik itu berbagi dan bernyanyi bersama membawakan lagu-lagu favorit mereka masing-masing.

Secara khusus, Haewon mengungkap ada satu lagu yang membuatnya mampu melalui masa sulit. Lagu itu rupanya milik senior di agensinya JYP Entertainment yakni Stray Kids.

Haewon mengatakan dirinya memutar lagu "Miroh" berulang kali di masa-masa sulitnya. "Miroh" merupakan lagu utama dari mini album "Cle 1 : MIROH" yang dirilis pada Maret 2019 lalu.

Lagu "Miroh" memiliki lirik yang sangat inspiratif seperti, "Tidak sulit, di hutan yang kasar ini. Akulah yang menabraknya, aku baik-baik saja. Kami akan 'lebih tinggi di kota berikutnya. Melihat ke bawah gedung, terbang sepanjang hari."


Haewon NMIXX Dengarkan Lagu Stray Kids Untuk Lalui Masa Sulit

Source: Naver

Haewon menceritakan masa-masa trainee ketika dirinya begitu rajin memutar lagu "Miroh". "Ketika masih trainee, aku akan naik bus untuk sampai ke stasiun kereta bawah tanah," ujar Haewon.

"Dan dalam perjalanan ke sana, aku biasanya mendengarkan lagu ini. Itu adalah saat-saat tersulit bagiku, dan aku akan memutar lagu itu, dari stasiun Incheon ke agensi," imbuh Haewon.

Seperti kebanyakan trainee lainnya, Haewon juga telah melalui berbagai kesulitan. "Setiap kali mendengarkan lagu tersebut, aku akan membayangkan diriku sebagai protagonis film dan memulai dengan keberanian baru. Sekarang aku memikirkannya, itu memalukan, menyenandungkan lirik 'Miroh' di kereta bawah tanah di depan semua orang," pungkas Haewon.

Sementara itu, NMIXX baru saja debut pada 22 Februari lalu. Girl grup yang juga digawangi oleh Sullyoon itu menuai banyak pujian karena kemampuan vokal para member yang apik dan penampilan stabil mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru