Bella Hadid Buka Suara Soal Kabar Sesak Napas dan Pingsan Akibat Pakai Korset Ketat Di Met Gala
Instagram/bellahadid
Selebriti

Bella Hadid dikabarkan tersiksa lantaran kenakan korset yang terlalu ketat di Met Gala 2022. Bahkan beredar kabar bahwa Bella sampai sesak napas dan pingsan karenanya.

WowKeren - Supermodel ternama Bella Hadid belakangan ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Bella didapati hadir di Met Gala 2022 yang digelar 2 Mei 2022 lalu. Yang mana, tahun sebelumnya, Bella berhalangan hadir.

Bella datang dengan gaun rancangan Burberry berwarna hitam. Gaun yang dikenakan Bella itu memiliki model seperti bodysuit yang cukup ketat.

Namun, gaun ketat Bella itu kini malah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, beredar kabar yang menyebut Bella sesak napas bahkan pingsan akibat korset ketat yang dikenakannya.

Kabar itu mencuat usai Bella mengakui melalui sebuah wawancara bahwa ia seperti ingin pingsan saat memakai gaun tersebut. Ia juga tak yakin foto red carpet-nya terlihat bagus.

"Saya benar-benar, seperti, pingsan. Saya bahkan tidak berpikir saya mendapat satu foto bagus di red carpet," kata Bella.

Melalui wawancara itu pula, Bella mengisyaratkan ia sesak napas karena gaun ketat yang dikenakannya. "Saya tidak tahu apakah itu kecemasan saya, atau mungkin pinggang saya terasa sesak dan saya tidak bisa bernapas," lanjutnya.


Karena wawancara itulah, Bella dikabarkan sesak napas dan pingsan karena tak nyaman dengan pakaiannya yang terlalu ketat. Tak lama, Bella pun langsung mengklarifikasi kabar tersebut.

Melalui Story Instagram-nya, Bella mengaku tak bermaksud mengatakan bahwa ia sesak napas karena pakaian ketatnya. Ia menegaskan pakaiannya sama sekali tak sesak atau ketat.

Sebaliknya, Bella mengklaim korsetnya cukup longgar. Ia mengaku dapat makan dan minum dengan nyaman selama Met Gala berlangsung.

"Saya ingin membuat memperjelas semuanya. Ini sama sekali tidak seperti yang saya dimaksud media. Saya tidak mengatakan saya pingsan karena korset saya," tulis Bella.

Bella mengatakan hanya bercanda saat mengaku hampir pingsan karena korsetnya. Yang sebenarnya dimaksud Bella adalah, ia merasa sesak lantaran terlalu senang berada di Met Gala 2022.

"Saya bercanda bahwa saya pingsan, bukan karena korset saya, tetapi karena kecemasan dan kegembiraan yang biasa terjadi di karpet. Seharusnya aku mengatakan itu," jelas Bella.

"Dan korset biasanya cukup tidak nyaman/keras di paru-paru, tapi korset saya pas dengan cukup ruang untuk makan dan minum," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru