Rain Ngaku Kim Tae Hee Tak Pernah Ikut Campur Urusan Pekerjaannya
Selebriti

Pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee menjadi sosok panutan di kalangan publik. Setelah membahas tentang karier di masa lalu, penyanyi satu ini mengungkapkan bahwa sang istri tidak terlalu ikut campur masalah pekerjaannya.

WowKeren - Di mana pun Rain berada, ia tidak pernah sungkan membahas tentang kebaikan istrinya Kim Tae Hee. Penyanyi satu ini berbagi bahwa Kim Tae Hee tidak pernah ikut campur dalam pekerjaannya.

Selama pembicaraan, pembawa acara MBC "Radio Star" menyebutkan karya terkenal Rain di masa lalu "Where Are You Going, Oppa" ketika sang penyanyi menjadi bintang tamu di episode pada 11 Mei. "Where Are You Going, Oppa" adalah lagu yang dibuat oleh Rain yang menampilkan artis K-pop HyunA dan dirilis pada Februari 2014.

Lagu tersebut tidak mendapatkan banyak perhatian saat itu, tetapi banyak orang baru-baru ini mulai mendengarkannya lagi setelah ditemukan bahwa itu berisi lirik lucu yang unik. Bahkan HyunA sebelumnya mengatakan tentang pendapat kekasihnya, E'DAWN.

"Ini adalah lagu yang didengarkan pacarku DAWN ketika dia ingin tertawa," ungkap HyunA. "Where Are You Going, Oppa" dimulai dengan HyunA bernyanyi dengan lirik, "Oppa, oppa, kemana kamu pergi, oppa. Kemarilah dan bermainlah denganku, oppa. Dengarkan aku, oppa. Kamu akan mati sendiri jika terus bekerja seperti itu. Kamu harus bersenang-senang. Bersenang-senanglah denganku, oppa."


"Oh, kenapa? Aku sibuk. Oh, kenapa? Aku sibuk. Pergi bermain satu sama lain, gadis-gadis. Aku terlalu sibuk. Namaku Ji-, tapi Rain di atas panggung. Semua orang jatuh cinta padaku dalam hitungan detik. Itu sebabnya aku terus kembali untuk tampil. Itu sebabnya aku sibuk hari ini," lanjut Rain ikut menyanyikan lirik lagu tersebut dan terus seperti ini.

Rain Ngaku Kim Tae Hee Tak Pernah Ikut Campur Masalah Pekerjaan

Sumber: KBIZoom

Begitu Rain melihat ini, dia tertawa terbahak-bahak dan menyuruhnya untuk tidak menunjukkannya karena ia sangat malu. Ahn Young Mi menyanyikan bagian HyunA dan RAIN lalu berhenti dan tertawa seolah dia tidak bisa melakukannya lagi.

"Aku benar-benar lupa bagaimana kelanjutannya juga," kata Ahn Young Mi. Kemudian, pembawa acara lain Kim Gura bertanya kepada Rain, "Saya hanya ingin tahu, tapi apa yang istri Anda katakan tentang lagu ini?"

"Sebenarnya istriku tidak ikut campur dalam pekerjaanku, jadi, ya.." jawab Rain kehabisan kata-kata. Kim Gura menantang Rain untuk menanyakan tanggapan dari Kim Tae Hee ketika bertemu karena ada kemungkinan besar aktris tersebut tidak tahu lagu ini. "Ah, oke. Sebaiknya aku pergi dan mengajarinya lagu malam ini," ungkap Rain kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait