Beda Porsi Makan Member SEVENTEEN dan NCT Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

NCT dengan unit berbeda kini sudah disibukkan dengan comeback dan tur konser. Sedangkan SEVENTEEN juga bakal comeback akhir Mei mendatang usai merampungkan fanmeeting Jepang.

WowKeren - Tak semua grup K-Pop memiliki porsi makan yang sama meskipun tidak sedang diet. Dalam sebuah artikel di forum online, seorang netizen mengungkap perbedaan porsi makan yang dimiliki para member SEVENTEEN (II) dan NCT.

Netizen itu mencontohkan salah satu momen di mana Seventeen yang memiliki total 13 member sedang makan malam bersama. Mereka memesan daging sapi 10 porsi, daging babi 15 porsi, iga babi 8 porsi, telur dadar gulung, rebusan kimchi, gambas, ramen 10 bungkus, mie dingin pedas 10 bungkus dan chapagetti 10 bungkus.

Netizen tersebut membandingkan momen makan-makan member NCT 127 yang memiliki 9 member. Saat itu, Taeyong cs tidak bisa makan lebih dari 3 ayam rebus dan 1 rebusan ayam pedas. Salad pajeon dan biji ek hampir tidak tersentuh.

Contoh lainnya adalah ketika member NCT Dream dengan 7 member makan bersama. Mereka bahkan tidak bisa menghabiskan dua bungkus ramen. Meskipun meja makan NCT Dream saat itu juga diisi makanan lainnya, kebanyakan juga hanya berkurang sedikit.


Beda Porsi Makan Member SEVENTEEN dan NCT Mendadak Jadi Perbincangan

Source: Twitter

Hal ini mulai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Aku suka melihat orang yang makan enak," tulis seorang netizen. "Kupikir mereka tidak makan karena mereka mengatur diri mereka sendiri tetapi sepertinya mereka bukan pecinta makanan besar," imbuh yang lain.

"Ramennya sedikit mengejutkan itu sebabnya semuanya sangat kurus," lanjut netizen lain. "Mereka harus makan untuk berolahraga. Aku suka melihat mereka makan dengan baik dan mereka juga lucu di atasnya," sahut yang lain.

"Aku menonton episode pertemuan itu dengan Dream dan mereka benar-benar tidak makan banyak. Pada saat itu, Mark bahkan tidak makan sedikitpun," tambah yang lain. "Aku suka Seventeen karena mereka makan dengan baik dan juga rajin berolahraga," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT dengan unit berbeda kini sudah disibukkan dengan comeback dan tur konser. NCT Dream akan comeback Mei ini sedangkan NCT 127 menggelar tur di Jepang. Kemudian SEVENTEEN juga bakal comeback akhir Mei nanti usai merampungkan fanmeeting Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait