Solar MAMAMOO Pamerkan Gedung Mewah 4,2 Miliar Won Hasil dari Pendapatan YouTube
Instagram
Selebriti

Solar sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa pendapatan Youtube bulanannya adalah 100 juta won usai jumlah pelanggannya meningkat banyak, diperkirakan dia menghasilkan 300 juta won dalam sebulan.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 18 Mei kemarin, acara Mnet “TMI NEWS SHOW” membahas tetang tema “Edisi terbaru! Bintang yang memamerkan real estat mahal". Nama Solar menempati peringkat ke-12 di antara bintang-bintang dengan real estat paling mahal.

Solar sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa pendapatan Youtube bulanannya adalah 100 juta won usai jumlah pelanggannya meningkat banyak, diperkirakan dia menghasilkan 300 juta won dalam sebulan dengan konten Youtube. Member MAMAMOO ini bahkan memberikan uang tunai kepada orang tuanya sebagai hadiah dan membeli SUV mewah.


Pada tahun 2021, Solar juga melenturkan gedung barunya. Solar's pick adalah sebuah bangunan kecil di Changcheon-dong. Menurut laporan, bangunan itu terletak di tengah distrik komersial super mewah di dekat Stasiun Sinchon. Sewa bulanan gedung dikatakan 7 juta won. Solar mengejutkan semua orang saat dia membelinya dengan 4,5 miliar won.

Sementara itu Solar debut sebagai anggota dan vokalis MAMAMOO pada 18 Juni 2014, bersama dengan MoonByul, Whee in dan Hwasa. Idol 31 tahun tersebut membuat penampilan cameo di web drama romantis 2015 "Imaginary Cat" sebagai Jung Soo In.

Pada 24 April 2018, Solar merilis EP solo pertamanya, "Solar's Emotion" yang mencakup rilisan sampul beberapa lagu pop Korea sebelumnya dan versi solonya dari "Star Wind Flower Sun" MAMAMOO yang ditulis sendiri. Solar juga membuat debut solo resminya dengan single, "Spit It Out" yang dirilis dengan video musik pada 23 April 2020. Pada hari yang sama, Solar melakukan debutnya di Mnet's "M Countdown" dan memenangkan penghargaan pertunjukan musik pertamanya sebagai artis solo di SBS "MTV's The Show".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait