Kino Pentagon Bikin Netter Takjub Usai Pamer Hasil Lukisan Tiru Karya Milik Seniman Terkenal
Instagram
Selebriti

Pada 21 Mei, Kino memperbarui Instagram-nya dengan gambar lukisan The Swing yang dibuat ulang oleh Pierre-Auguste Renoir. Selain itu Kino juga membagikan lukisannya di U Cube.

WowKeren - Kino mungkin bisa mencoba profesi lain yakni sebagai seniman jika tak berhasil sebagai idol. Pasalnya member boyband Pentagon itu sukses memamerkan keterampilan artistiknya menciptakan replika dari lukisan karya seniman ternama Pierre-Auguste Renoir berjudul The Swing.

Pada 21 Mei, Kino memperbarui Instagram-nya dengan gambar lukisan The Swing yang dibuat ulang oleh Pierre-Auguste Renoir. Selain itu Kino juga membagikan lukisannya di U Cube, dengan mengatakan, "Aku mencoba untuk menunjukkan ini, satu per satu. Ini bukan masalah besar tetapi aku harus mengumpulkan keberanian aku untuk menunjukkan ini. Aku akan mempostingnya dari waktu ke waktu! Tolong santai saja padaku."


Sebelumnya pada November 2020, Kino mengaku telah mengkreasi ulang lukisan seniman favoritnya kapan pun dirinya punya waktu. Kini setelah membuka akun Instagram pribadinya pada Februari tahun ini, tampaknya para penggemarnya akan lebih banyak melihat lukisan menakjubkan dari tangan berbakatnya.

Kino Pentagon Bikin Netter Takjub Usai Pamer Hasil Lukisan Tiru Karya Milik Seniman Terkenal
Instagram

Sementara itu sebelum debut sebagai idol, Kino adalah anggota tim dansa bernama Urban Boyz dan muncul di video musik "Secret" G.NA dan kegiatan promosi serta tampil di "Rain Effect" milik Rain. Dengan dirilisnya "Young", Cube Entertainment mengkonfirmasi Kino untuk debut dengan Pentagon dan membantu menciptakan koreografi untuk lagu debut mereka, "Gorilla" dan sempat menjadi cameo dalam drama "Hello, My Twenties! 2" dengan teman bandnya sebagai anggota Asgard.

Pada bulan Maret 2021, Kino mulai menjadi pembawa acara podcast "DIVE Studios Unboxing" bersama Jinjin Astro. Kini juga berpartisipasi dalam proyek album kedua "Unordinary Sunday's" bersama Yumin dengan lagu "Sunflower" dan dirilis pada 21 Mei. Pada 19 Juni, Kino tampil di single Davii "Don't play me love" dan menulis dan ikut memproduseri lagu A.C.E "Atlantis" dari EP mereka "Siren:Dawn". Beberapa hari kemudian, Kino secara resmi diumumkan sebagai MC untuk program orisinal FashionN berjudul "Follow Me - True to your taste", sebuah program kecantikan yang menyajikan berbagai cara untuk menjadi cantik, meliputi fashion, kecantikan, dan kehidupan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru