Dikenal Tertutup, Justin Long Bongkar Fakta Menarik Soal Asmara Dengan Kate Bosworth
Selebriti

Justin Long mengungkap pengakuan menarik soal hubungan asmaranya dengan Kate Bosworth. Diketahui, Kate dan Justin berkencan secara diam-diam di awal tahun 2022.

WowKeren - Aktor Justin Long belum lama ini mengungkap fakta menarik soal asmaranya dengan sang kekasih, Kate Bosworth. Dikenal tertutup, Justin melalui podcast Chelsea Handler's Dear Chelsea bersedia membagikan sedikit fakta menarik soal hubungannya.

Diakui Justin, ia memang berusaha menutup rapat asmaranya dengan Justin. Aktor 43 tahun itu mengaku enggan membagikan, mengekspos atau mengumbar kemesraannya di depan publik.

Ternyata Justin memiliki alasan kuat di balik keputusannya itu. Justin menganggap hubungannya dengan Kate privasi dan sakral. Oleh karena itu, Justin ingin menjaga dan melindungi hubungannya dengan Kate.

"Ada sesuatu tentang itu, bagi saya, bahwa saya merasa perlu untuk melindungi dan menjaga sakral karena itu terasa sakral," kata Justin.

Justin mengaku berkencan dengan Kate membuatnya merasa istimewa dan perasaan itu belum pernah ia rasakan di hubungan-hubungan sebelumnya. Karena itu, sebisa mungkin Justin menjaga dan mempertahankan privasi asmaranya dengan baik.


"Aku belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Aku belum pernah mengalami ini. Jadi ini adalah sesuatu yang ingin aku lindungi dan pertahankan, tahu?" ungkap Justin.

Justin juga terang-terangan mengaku lebih tenang dan nyaman dengan kehidupannya saat ini. Secara tak langsung Justin seolah mengaku nyaman tinggal dengan Kate.

"Saya telah sampai ke tempat di mana saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri," ungkap Justin. "Saya tidak mengetahuinya pada saat itu, tetapi saya siap untuk itu."

Justin dan Kate dikabarkan berkencan usai terlibat cinta lokasi lantaran membintangi film yang sama di Fayetteville, Arkansas. Justin dan Kate juga didapati sempat berlibur bersama ke Padaste Manor di Estonia.

Sementara itu, Kate diketahui baru saja resmi bercerai dari sang mantan suami, Michael Polish. Keduanya resmi bercerai pada Agustus 2021 lalu usai delapan tahun membina bahtera rumah tangga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait