Woo Do Hwan Bicara Soal Perubahan yang Dialaminya Usai Jalani Wamil
1stLook
Selebriti

Selama pemotretan bersama majalah 1st Look Woo Do Hwan memamerkan sisi sportynya dengan berpose di lapangan, dan memancarkan pesona yang tampak maskulin.

WowKeren - Baru-baru ini aktor ganteng Woo Do Hwan tampil menyapa penggemar dengan melakukan wawancara dan pemotretan untuk majalah 1st Look. Dalam kesempatan tersebut Woo Do Hwan berbicara tentang bagaimana hidupnya telah berubah setelah pengalaman wajib militernya.

Selama pemotretan, Woo Do Hwan memamerkan sisi sportynya dengan berpose di lapangan, dan memancarkan pesona yang tampak maskulin. Dalam wawancara setelah pemotretan, Woo Do Hwan ditanya bagaimana pola pikirnya berubah setelah wajib militer.


"Aku merasa seperti telah melepaskan beban yang aku alami selama sepuluh tahun. Setiap hari sebelum (memasuki militer), aku akan berpikir tentang apakah akan bergabung dengan tentara setahun kemudian atau dua tahun kemudian," katanya. "Aku (banyak berpikir) ketika aku sedang mengerjakan proyek juga. Aku pikir aku memiliki keinginan dan obsesi untuk menunjukkan kinerja yang baik karena aku pikir aliran dari apa yang telah aku lakukan akan terputus. Sekarang aku dapat melanjutkan hidupku, nilai-nilaiku, karirku sebagai aktor, dan banyak lagi tanpa henti, aku merasa santai, dan aku juga menyadari pentingnya bisa bekerja."

Woo Do Hwan Bicara Soal Perubahan yang Dialaminya Usai Jalani Wamil
1ST LOOK

Saat ditanya tentang perbedaan antara berusia dua puluhan dan tiga puluhan. "Pertama, aku telah menyelesaikan wajib militerku. Aku pikirku harus mengambil lebih banyak tantangan saat aku memperluas peran aku sebagai aktor. Sekarang, aku menjadi lebih bebas dan berani dalam pilihan yang aku buat. Aku juga lebih santai. Di usia dua puluhan, aku hanya berlari ke depan," tambahnya.

Woo Do Hwan kemudian menggambarkan dirinya dengan mengatakan, "Mungkin itu karena forsythia di dekat pemotretan bermekaran dengan indah, tapi aku telah berpikir bahwa akan indah jika ada kupu-kupu di atas bunga. Aku kira aku ingin menjadi kupu-kupu yang bisa pergi ke mana saja dengan bebas. Jika ada tempat yang membutuhkan aku, aku akan terbang ke mana pun itu."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait