View Debut Stage OT5 LE SSERAFIM Beda Jauh dari Formasi Awal dengan Kim Garam
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Karena Kim Garam absen, lima member lainnya terpaksa berlatih lagi untuk memodifikasi koreografi agar sesuai dengan formasi mereka sekarang. Namun OT5 mendapatkan reaksi eksplosif.

WowKeren - LE SSERAFIM tampil berlima karena Kim Garam harus hiatus karena skandal bullying yang melibatkannya. Namun jumlah view penampilan mereka tanpa Kim Garam justru lebih tinggi.

Setelah sempat membatalkan jadwal di "Music Bank", LE SSERAFIM kembali tampil di acara musik meski tanpa Kim Garam. Girl grup yang baru debut ini tampil spektakuler di "Inkigayo" pada Minggu (22/5) dengan formasi lima member.

Karena Kim Garam absen, lima member lainnya terpaksa berlatih lagi untuk memodifikasi koreografi agar sesuai dengan formasi mereka sekarang. Namun penampilan mereka justru mendapatkan reaksi yang eksplosif.

View Debut Stage OT5 LE SSERAFIM Jauh Lebih Tinggi dari Formasi Awal dengan Kim Garam

Source: Insight


Video LE SSERAFIM dengan lima member mampu meraup view lebih dari 160ribu hanya sehari setelah dirilis. Padahal video penampilan mereka dengan Kim Garam hanya mendapatkan lebih dari 72 ribu, bahkan setelah dua minggu.

Banyak yang mengatakan bahwa penampilan LE SSERAFIM sama sekali tidak terpengaruh dengan absennya Kim Garam. Oleh karena itu, netizen ramai mendukung grup berpromosi hanya dengan lima member atau OT5.

Namun media Korea HYBE munglin akan berusaha mempertahankan Kim Garam dalam grup. Salah satu alasannya karena Kim Garam memegang posisi penting dalam grup.

Meskipun penampilan grup dengan lima member mendapatkan tanggapan yang baik, LE SSERAFIM masih merupakan grup dengan 6 member menurut strategi HYBE. Selain album debut LE SSERAFIM, banyak rencana kegiatan di masa depan yang pasti telah disiapkan dengan formasi grup yang terdiri dari enam member.

Oleh karena itu, jika salah satu member hilang dari rencana besar seperti itu, kesalahan mungkin muncul dalam gambaran besar. Selain itu, upaya HYBE dalam membuat debut Kim Garam harus dipertimbangkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait