Ini Alasan Kenapa BLACKPINK Jadi Model Cover Rolling Stone Begitu Bermakna
Selebriti

Sementara BLINK senang melihat para member dalam pemotretan majalah OT4 dan mendengar update terbaru Jennie dkk dari wawancara mereka, sampul Rolling Stone bahkan lebih bermakna.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mencetak sejarah dan pencapaian baru dalam karir mereka dengan menjadi bintang sampul terbaru Rolling Stone. Ada alasan khusus kenapa ini begitu bermakna, yang ada hubungannya dengan siapa girl grup yang pernah melakukan yang sama.

Dalam wawancara mereka dengan majalah tersebut, para member berbicara tentang hari-hari pelatihan mereka, perjuangan pribadi, kontribusi untuk musik mereka, dan banyak lagi. Sementara BLINK senang melihat para member dalam pemotretan majalah OT4 dan mendengar update terbaru Jennie dkk dari wawancara mereka, sampul Rolling Stone bahkan lebih bermakna.

Ini Alasan Kenapa BLACKPINK Jadi Model Cover Rolling Stone Begitu Bermakna

Rolling Stone

Dengan sampul Rolling Stone baru mereka, BLACKPINK menjadi girl grup pertama yang menghias sampul Rolling Stone sejak 2001. Spice Girls adalah girl grup pertama yang tampil di sampul majalah itu pada 1997. Destiny's Child menjadi girl grup kedua dan girl grup kulit hitam pertama di sampul Rolling Stone pada tahun 2001.


Dengan sampul Rolling Stone mereka, BLACKPINK menjadi girl group ketiga yang pernah ada di sampul majalah tersebut. Mereka juga adalah girl grup Asia pertama dan girl group K-Pop pertama yang tampil di sampul Rolling Stone. Tentu saja, BLINK sangat bangga dengan pencapaian besar para member!

Ini Alasan Kenapa BLACKPINK Jadi Model Cover Rolling Stone Begitu Bermakna

Rolling Stone

"Tidak karena jika BLACKPINK akan berada di sampul Rolling Stone berikutnya, itu akan menjadi girl grup pertama sejak Spice Girls pada tahun 1997 dan Destiny's Child pada tahun 2001. Bagaimanapun, BLACKPINK disebut sebagai Girl Group Terbesar di generasi ini," kata seorang fans.

"LEGACY diturunkan ke yang terhebat! Spice Girls (1997) -> Destiny's Child (2001) -> #BLACKPINK (2022). Dunia sebenarnya menunggu 21 tahun untuk girl grup seperti BLACKPINK untuk debut," tulis fans lainnya.

Selamat untuk BLACKPINK!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait