Roy Marten Senang Gading Dekati Banyak Wanita Sejak Cerai, Sisipkan Doa Menyentuh Untuk Sang Putra
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten menanggapi kedekatan Gading Marten dengan banyak wanita sejak cerai dari Gisella Anastasia. Ia tak ketinggalan memberikan doa untuk Gading yang baru berulang tahun ke-40.

WowKeren - Roy Marten menanggapi soal banyaknya wanita yang dikabarkan dekat dengan sang putra, Gading Marten sejak cerai dari Gisella Anastasia. Aktor senior ini mengaku tak masalah jika Gading dekat dengan banyak wanita. Menurut Roy, hal tersebut membuat Gading jadi punya banyak pilihan dalam membangun kisah asmara.

"Ya nggak apa-apa kalau dicomblangin, kan Gading juga duda, jadi kalau banyak yang datang kan, Gading juga punya kesempatan untuk memilih," ungkap Roy Marten di Istora Senayan, Jakarta, Senin (23/5) seperti dilansir dari InsertLive.

Walau senang, Roy mengaku lebih bahagia jika Gading punya keluarga dan membina rumah tangga. Ia ingin putranya itu bahagia punya keluarga kecil yang utuh.

"Ya senang, tapi saya lebih senang kalau dia punya keluarganya, bahagia," ungkap Roy. "Saya senang dia disukai cewek-cewek, tapi kalau boleh milih, saya lebih memilih dia punya keluarga yang baik, utuh dan bahagia."

Bukan tanpa alasan Roy ingin agar Gading segera mencari pasangan dan berkeluarga. Roy yang kini berusia 70 tahun merasa bahwa waktu berjalan begitu cepat.


"Karena waktu kan nggak bisa menunggu," ujar Roy. "Waktu akan cepat berlalu."

Meski demikian, Roy mengaku tak pernah ikut campur dalam urusan Gading mencari pasangan yang tepat. Ia membebaskan putranya itu memilih pendamping hidup.

"Biar Gading aja yang memilih," tegas Roy. "Bukan hidup saya, bukan cerita tentang saya, tapi cerita tentang Gading."

Selain itu Roy juga memberikan doa dan harapan untuk Gading yang baru merayakan ulang tahun ke-40 pada 8 Mei lalu. Ia ingin ayah Gempita Nora Marten itu bertemu dengan jodoh yang tepat.

"Umur 40 tahun adalah umur perbatasan, ada yang bilang hidup itu mulai dari umur 40 tahun, jadi dia sudah tidak muda lagi, tapi juga belum tua, umur 40 tahun itu harus melangkah dan jangan sampai salah lagi, dan langkahnya harus menuju ke rumah tangga yang bahagia," ungkap Roy. "Doa saya, minta sama Tuhan, kasih (Gading Marten) jodoh yang terbaik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait