Kang Daniel Anggap 'The Story' sebagai Plakat untuk Diri Sendiri, Apa Alasannya?
Musik

Pada Selasa (24/5), Kang Daniel mengadakan showcase dalam rangka perilisan album barunya yang berjudul 'The Story'. Selama wawancara, dia membicarakan arti penting album tersebut untuknya.

WowKeren - Pada Selasa (24/5), Kang Daniel menggelar showcase dalam rangka perilisan album barunya, "The Story". Ini menandai comeback pertama Kang Daniel dalam 13 bulan setelah merilis "YELLOW" pada bulan April tahun lalu.

Mengenai comeback-nya, Kang Daniel berkata, "Sudah lebih dari setahun sejak aku (merilis album), jadi darahku mendidih. Aku ingin berbicara tentang diriku dengan sedikit lebih jelas. Aku ingin membuat musik yang memberikan efek penyembuhan dan beberapa lagu yang sangat bagus datang kepadaku."

Bagi Kang Daniel, "The Story" sudah seperti plakat yang dia berikan untuk dirinya sendiri. Dia menuturkan, "Jujur, aku pikir 'hasil' bertindak sebagai penghalang. Album ini benar-benar seperti plakat yang kuberikan kepada diriku sendiri, jadi aku hanya ingin bersenang-senang sambil berpromosi. Aku hanya ingin mendengar orang berkata, 'Lagu Kang Daniel bagus'."

Kang Daniel kemudian menyebutkan judul lagu "Upside Down" yang memiliki arti penting untuknya. Dia memaparkan, "Itu sangat mudah di telinga. Itu akan menjadi lagu yang bagus untuk didengarkan saat sedang mengemudi."


"Aku mencoba menambahkan banyak getaran hipster itu. Aku pikir itulah warnaku. Karena dulu aku adalah b-boy, aku suka budaya jalanan. Bagaimana aku harus mengungkapkan cinta itu? Lagu ini mencakup pemikiran itu," imbuhnya.

Dan tentu saja, pemikiran itu mengarah pada pertunjukan dengan koreografi yang intens. Dia menjelaskan, "Ini pertama kalinya aku menunjukkan penampilan b-boying sejak berpartisipasi di program survival ('Produce 101' season 2)."

"Itu terasa sulit karena aku sudah lama tidak melakukannya, tapi akhirnya aku akan menunjukkanya kepada kalian setelah beberapa saat. Aku mendapatkan banyak memar setelah itu, tapi penggemarku menyukainya, jadi aku merasa bangga," pungkasnya.

Sementara itu, Kang Daniel berkolaborasi dengan sejumlah artis ternama dalam produksi album ini, mulai dari Jessi (Jessica H.o.), Chancellor, Dbo hingga Sokodomo. Selain itu, dia juga bertanggung jawab atas semua lirik lagu yang ada di album tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru