Penyanyi R&B Asal AS Ini Bicara Pertemuan Legendaris dengan V Hingga Potensi Kolaborasi
Instagram
Musik

Sedangkan belakangan ini nama V tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan fans usai beredar foto diduga dirinya dan member BLACKPINK Jennie berkencan di pulau Jeju.

WowKeren - Penyanyi R&B asal Amerika Serikat Giveon baru-baru ini berbicara tentang interaksi viralnya dengan V selama acara penghargaan American Music Awards. Tak hanya itu Giveon bahkan berbicara tentang kemungkinan kolaborasi dengan member boyband Bangtan Boys itu.

Dalam TikTok Live, Giveon berbicara tentang pertemuannya dengan BTS dan interaksinya dengan Kim Taehyung. Giveon mengungkapkan bahwa dia bertemu BTS dua kali, selama Grammy dan American Music Awards 2021. Ketika ditanya tentang kemungkinan kolaborasinya menyebutkan interaksinya yang lucu dengan V.


"Aku suka BTS. Aku telah melihat mereka di AMA ketika aku benar-benar berhenti di tengah penampilan untuk berjabat tangan (V)," serunya. "Aku seperti dia ada di sini dan aku baik-baik saja aku harus terus menyanyikan lagu ini."

Selama AMA 2021, media sosial menjadi gila ketika Giveon menghentikan penampilannya di tengah jalan untuk berjabat tangan dengan Taehyung, yang sedang menikmati penampilannya di tengah kerumunan. Itu menjadi salah satu momen yang menonjol malam itu. Giveon juga membuat para penggemar bersemangat ketika dia menjawab, "Bisakah kita mewujudkan ini" dalam sebuah tweet yang berharap untuk kolaborasi antara dia dan V. Kedua artis berbagi rasa saling menghormati satu sama lain, dan penggemar berharap untuk melihat proyek masa depan bersama mereka.

Sementara itu V tengah disibukan dengan persiapan comeback bersama BTS pada 10 Juni mendatang dengan merilis antalogi album "Proof". Sedangkan belakangan ini nama V juga menjadi perbincangan hangat usai beredar foto diduga dirinya dan member BLACK PINK Jennie berkencan di pulau Jeju.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait