Sandara Park Beber CL Mewek Terus Saat 2NE1 Reuni di Coachella 2022
Instagram/daraxxi
Selebriti

Reuni 2NE1 di festival musik Coachella 2022 membuat seluruh penggemar di seluruh dunia gempar karena terkejut dan tidak disangka-sangka. Momen ini tentunya juga menjadi kenangan bagi CL dan rekan-rekannya.

WowKeren - Reuni tidak terduga 2NE1 ketika mengisi acara di Coachella 2022 telah sukses membuat penggemar terkejut sekaligus terharu. Pasalnya, grup ini sangat gigih menyembunyikan rencana mereka untuk reuni di atas panggung meski grupnya sudah bubar.

Sejak acara itu, Sandara Park berbagi CL banyak menangis setelah tampil di Coachella 2022. Pada episode 25 Mei dari acara televisi tvN "You Quiz on the Block", CL menjadi bintang tamu. Saat berbicara dengan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho, CL berbicara tentang momen spesial dari bulan lalu ketika semua anggota 2NE1 tampil bersama untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Maka tidak heran jika selama acara itu berlangsung, CL menangis terus menerus sepanjang panggung mereka.

"Butuh waktu sekitar 40 menit untuk sampai ke akomodasi kami, tetapi tidak ada yang berbicara di dalam mobil selama waktu itu. Kami semua hanya menatap ke luar jendela, mencoba untuk mengingat semua kenangan itu, karena itu sangat berharga," ungkap CL mengenang bagaimana perasaannya bisa kembali bersama 2NE1 di panggung tersebut.

"Setelah memasukkan semuanya ke dalam hati kami seperti itu, kami pergi ke akomodasi dan memulai pesta sendiri. Kami makan burger dan bibim-men (mie pedas), dan berdansa sepanjang malam. Kami bersenang-senang," jelasnya.


Sandara Park Beber CL Mewek Terus Saat 2NE1 Reuni di Coachella 2022

Sumber: SBS News

Kemudian, CL mengungkapkan bahwa dia menangis di depan anggota 2NE1 untuk pertama kalinya keesokan harinya. "Dara dan Park Bom terbang kembali ke Korea keesokan harinya. Aku tidak pernah menangis di depan mereka sebelumnya, tetapi untuk beberapa alasan, saya menjadi sangat emosional saat itu. Aku hanya menangis dan menangis dalam perjalanan ke bandara ketika mengantar mereka pergi," kata CL.

"CL menangis terus-terusan pada hari itu. Ia memegang tangan kami selama berabad-abad. Ia bukan orang seperti itu, jadi aku sangat terkejut. Dia biasanya terlalu keren sehingga aku selalu berpikir tidak ada yang akan pernah membuatnya menangis," kata Sandara Park menceritakan bagaimana CL terus menerus menangis.

"Saat dia menangis, dia berkata kepada kami, 'Aku akan merasa sangat kesepian setelah kalian semua pergi.' Aku pikir dia memiliki kecemasan bahwa momen ini tidak akan pernah datang lagi," jelas Sandara Park kemudian.

Sementara itu, 2NE1 memulai debutnya pada tahun 2009 dan akhirnya bubar pada tahun 2016 di akhir kontrak dengan agensi manajemen mereka YG Entertainment. Terlepas dari bagaimana CL memiliki kecemasan karena reuni 2NE1 tidak dapat diprediksi kapan lagi berjumpa, namun penampilan mereka menjadi ikonik sepanjang sejarah industri musik K-Pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait