Tak Pernah Dicium Immanuel Caesar Hito Selama Pacaran, Felicya Angelista: Loe Normal Gak Sih?
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista mengaku tak pernah melakukan ciuman bibir selama pacaran. Kendati begitu, Feli sempat mengira kalau Hito bukan pria normal.

WowKeren - Belum lama ini Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Densu itu menanyakan seputar kisah asmara pasangan selebriti tersebut.

Seperti diketahui, Feli dan Hito telah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Menariknya lagi, mereka juga mengaku bahwa selama pacaran keduanya tak pernah melakukan ciuman bibir.

Kendati begitu, keduanya saling melakukan ciuman pertama saat menikah. "Dia ini kan pacar pertama, (ciuman) pertama sama dia, itu juga di wedding," ungkap Hito.

Oleh karenanya, Feli mengungkapkan bahwa dulu banyak dari teman-teman mereka mengira Hito merupakan pria yang tak normal. Feli sendiri pun pernah menanyakan secara langsung hal itu pada Hito.

"Beneran, semua orang juga sampai nanya kayak, 'Fel, Hito itu normal atau gak?', jadi aku tanya, Hito loe normal gak sih? gue kurangnya apa ya? emang gak ada muncul nafsu atau apa gitu?" kisah Feli.


Hito lantas menerangkan bahwa ia ingin selalu menghargai Feli. Ia pun berpesan ingin melakukan ciuman pertama ketika keduanya telah resmi menikah.

"Terus dia ngomong, adalah pasti, tapi aku tahan, karena kau tuh mau ngehargai kamu, aku gak mau ngerusak kamu, nanti biar kita simpen first kiss kita nanti di altar," pungkas Feli.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter kurang percaya akan pengakuan Feli dan Hito baru melakukan ciuman pertama di altar.

"Jarang bgt woi cowo begini jaman now πŸ˜‚" tulis seorang netter. "Yg ga percaya kita satu RT," sahut lainnya. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚hari gini ya say," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru