Onadio Leonardo Dimarahi Enzy Storia Gegara Hantu, 'Hello Ghost' Makin Diantisipasi
Instagram/onadioleonardo_official
Film

Sebuah remake film Korea berjudul sama, 'Hello Ghost' merilis trailer resmi di mana Onadio Leonardo mulai bertemu dengan para hantu usai gagal melakukan percobaan bunuh diri.

WowKeren - Satu lagi remake film Korea Selatan yang akan meramaikan bioskop Tanah Air, yakni "Hello Ghost". Selain dibintangi aktor papan atas seperti Tora Sudiro, Enzy Storia hingga Indro Warkop, film ini menampilkan Onadio Leonardo sebagai pemeran utamanya.

Baru-baru ini, Falcon Pictures merilis trailer resmi "Hello Ghost" juga mengumumkan jadwal tayangnya. Video berdurasi hampir dua menit itu menceritakan perjalanan Kresna (Onadio Leonardo) pasca melakukan upaya percobaan bunuh diri lalu berakhid di rumah sakit jiwa.

Setelah gagal bunuh diri dengan mengonsumsi obat, Kresna dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Sulih suara Kresna mengatakan, "Saya emang mau mati sebenernya, saya udah capek sama hidup saya sendiri."

Saat berada di rumah sakit, Kresna dirawat oleh Suster Linda (Enzy Storia). Namun belum lama dirawat, Kresna sudah dimarahi Suster Linda gara-gara hantu Bima (Tora Sudiro) merokok di rumah sakit. Saat berusaha membela diri, Kresna dikerjai Bima seolah ia benar-benar merokok. Bima sendiri santyu merokok sambil membentuk asap berbentuk hati, namun Suster Linda tidak bisa melihatnya.


Kejangalan tak sampai di sana saja, Kresna berkonsultasi tentang pengalaman supranaturalnya bertemu hantu Bima kepada dokter. Selanjutnya, hantu-hantu yang "menempel" padanya bertambah, yaitu Lita (Hesti Purwadinata) yang cengeng, Kuatno (Indro Warkop) yang jahil, dan Chika (Ciara Nadine Brosnan) hantu anak kecil yang lucu.

Saat keluar dari rumah sakit, keempat hantu itu masih menempel pada Kresna hingga ia harus berjalan membungkuk karena menggendong mereka. Pada akhirnya, Kresna hidup berdampingan dengan para hantu seiring hubungannya dengan Suster Linda berkembang ke arah romantis.

Tidak selamanya indah, keisengan para hantu juga sempat membuat Kresna marah hingga mengusir mereka. Bahkan Kresna beberapa kali mencari tahu ke orang pintar apa alasan hantu-hantu itu menempel padanya. Meski begitu keempat hantu itu menjadi bagian hidup Kresna yang membuatnya sedih ketika mereka berempat berfoto namun hanya ia yang terlihat.

Segera setelah trailer resmi "Hello Ghost" dirilis, antisipasi masyarakat pun meningkat. Bagi mereka yang sudah menonton versi aslinya menjadi penasaran apakah pesan-pesan berharga film ini juga akan ditampilkan.

"Versi koreanya lucu dan mengharukan.... smoga ini juga dapet feelsnya πŸ˜„πŸ˜„ masuk daftar bwt ditontonn," kata Nn. P****ndajw. "G kebayang bagaimana proses syutingnya karena mereka itu temenan dan kocak gituu. Apalagi Enzy lawan mainnya sama si OnadπŸ˜‚," ujar It's Ic****nmxwj.

Sementara itu, "Hello Ghost" rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 22 Oktober 2022 mendatang. Film yang disutradarai Indra Gunawan ini diadaptasi dari karya berjudul sama yang rilis pada tahun 2010 lalu dan dibintangi Cha Tae Hyun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait