Posisi Berdiri Member BTS di Foto Konsep 'Proof' Mendadak Jadi Sorotan, Kenapa?
Instagram/bighit_ent
Musik

Netizen mulai menyoroti posisi berdiri para member BTS dalam foto konsep terbaru album mendatang mereka yang berjudul 'Proof'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (28/5) tengah malam waktu setempat, BTS (Bangtan Boys) merilis foto konsep terbaru untuk album antologi mereka, "Proof". Di foto ini, para member tampil karismatik dengan busana serba hitam sembari menunjukkan ekspresi wajah yang serius.

Setelah dirilis, foto tersebut menjadi perhatian sejumlah netizen Korea Selatan di situs komunitas online. Seorang netizen yang menyoroti posisi berdiri para member, mulai bertanya, "Apakah BTS sengaja berdiri dalam urutan ini?"

Netizen tersebut menyertakan foto konsep terbaru "Proof" dan foto wawancara pertama yang dilakukan BTS hanya beberapa hari setelah debut mereka. Dalam kedua foto tersebut, posisi berdiri para member terlihat sama persis, dengan si maknae Jungkook berperan sebagai center.

Posisi Berdiri Member BTS di Foto Konsep \'Proof\' Mendadak Jadi Sorotan, Kenapa?

Source: Allkpop


Postingan itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea lainnya. Mereka bertanya-tanya apakah para member BTS sengaja berdiri di posisi tersebut atau tidak. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Bukankah itu hanya official order mereka?" tanya seorang netizen. "Urutan di mana mereka berdiri adalah bagaimana mereka selalu berdiri," imbuh netizen yang lain. "Jungkook adalah centernya," tambah yang lain.

"Mereka tidak selalu berada dalam urutan itu. Aku pikir itu benar bahwa mereka sengaja berdiri dalam urutan itu (untuk foto konsep)," kata netizen yang lain. "Ini 100 persen (disengaja)!" timpal yang lain. "Aku pikir itu hanya urutan bagaimana mereka berdiri di acara-acara publik. Mereka selalu berdiri dalam urutan ini," kata yang lain.

"Posisi resmi mereka sudah diputuskan," ujar netizen yang lain. "Wow, tapi mereka benar-benar tumbuh menjadi pria yang keren," sahut yang lain. "Membandingkan kedua foto itu membuatku menangis. Aku sudah sangat tua sekarang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Proof" akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Album ini memuat lagu-lagu hits BTS sebelumnya yang terbagi dalam 3 CD serta beberapa track baru yaitu "Born Singer," "Run BTS" serta "For Youth".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait