Kucing Viral TikTok 'Pororo' Puncaki Trending Topic dan Bikin Sedih Warganet Usai Dikabarkan Hilang
Instagram/lxx_pororo
SerbaSerbi

Pada Sabtu (28/5), pemilik Pororo membawa kabar mengejutkan dalam video TikTok terbarunya. Kucing gemas itu disebut hilang di daerah Margahayu atau Rancabolang, Bandung, Jawa Barat.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan kabar hilangnya Pororo, si kucing gemas yang viral di TikTok. Pororo selama ini terkenal di TikTok dengan menjadi model baju serta aksesoris kucing dan sukses melariskan barang dagangan pemiliknya, Cici Chania.

Namun pada Sabtu (28/5), pemilik Pororo membawa kabar mengejutkan. Kucing gemas itu disebut hilang di wilayah Bandung, Jawa Barat. Sang pemilik tampak menangis dalam video terbaru yang diunggah ke akun TikTok @cicichania96.

"Aku mau kasih kabar duka, Pororo hilang. Temen-temen khusus daerah Bandung, bantu cari ya. Misal kalau ketemu Pororo tolong hubungi aku secepatnya," ujar sang pemilik.

Pororo disebut hilang di daerah Margahayu atau Rancabolang, atau sekitaran Jalan Jupiter. "Enggak ketemu, dari tadi nyari. Temen-temen tolong bantu cari, buat temen-temen yang di Bandung ya," lanjutnya.


Kabar hilangnya Pororo ini sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kata kunci "Pororo" memuncaki jajaran trending topic Twitter Indonesia pada Sabtu.

Pororo

Twitter

Banyak warganet yang sedih dan mendoakan agar Pororo dapat segera ditemukan. Selain Pororo, warganet juga turut mendoakan agar putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Mumtadz Khan alias Eril, yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, dapat segera ditemukan.

"Demi apapun gue sedih banget, eril belom ada kabar sekarang pororo juga ilang. God pls. Eril demi Allah semoga hidup km emang seperti sinetron & kembali dlm keadaan selamat, pororo sayang smg km pulang secepatnya," tulis salah satu warganet. "Semoga kang eril dan pororo cepet ketemu dalam keadaan sehat dan baik-baik sajaaa," timpal warganet lain.

"Buka tiktok langsung sedih gara2 si pororo ilang. tiap hari pasti liatin dia live jualan," cuit warganet lain. "Jawa barat berduka, abis a Eril belum ketemu, sekarang pororo juga ilang semoga mereka ditemukan dalam keadaan sehat," tambah warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru