Tak Cuma Felicya Angelista Hamil Lagi, Caesar Hito Akui Syok Sederet Kejutan Kado Ulang Tahun
Instagram/ felicyangelista_
Selebriti

Immanuel Caesar Hito membeberkan mengenai rasa syukurnya atas sederet kado bertubi-tubi untuk ulang tahunnya yang ke-29 tahun, mulai dari Felicya Angelista hamil buah hati kedua mereka dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini, pasangan selebriti Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista membagikan kabar bahagia kepada para penggemar. Keduanya akan segera dikaruniai buah hati kedua mereka usai resmi menikah pada 2021 lalu.

Caesar Hito mengaku sangat bersyukur atas nikmat Tuhan yang diberikan kepadanya tahun ini. Aktor tampan itu kemudian menceritakan mengenai sederet kado istimewa yang ia dapatkan belakangan ini.

Caesar Hito menyebutkan hal tersebut bak kado bertubi-tubi di ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Ia diketahui bertambah usia pada 27 Mei lalu.

Caesar Hito membagikan beberapa potret spesial melalui akun Instagram pribadinya dan menceritakan mengenai kado spesialnya tahun ini. Pada potret pertama, ia membagikan momen antusiasnya dengan sang istri dan putrinya kala melihat alat tes kehamilan.


"29. Terimakasih Tuhan Yesus untuk 1 lg usia yg KAU percayakan untuk ku.. ulang tahun kali ini benar2 special, terlalu banyak hal dan berkat yg ku terima..," ungkap Caesar Hito.

Aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu menyebutkan merasa tak menyangka bisa bersama dengan Felicya Angelista 10 tahun terakhir. Caesar Hito juga bersyukur karena berubah status menjadi ayah tahun ini. Ia juga merasa beruntung karena putrinya akan segera menjadi kakak.

"- ini adalah tahun ke 10 yg kurayain bareng pacar, tunangan, dan istriku tersayang @felicyangelista_ - Ini adalah tahun pertama yg kurayain bareng malaikat kecilku @babybible911 - Di tahun ini juga Tuhan Yesus kasih lagi berkat luar biasa dengan adanya baby adeknya Bible di kandungan istriku," jelas Caesar Hito.

Suami Felicya Angelista ini juga sangat senang karena bisa bertemu dengan sang idola. Caesar Hito tidak lupa mengungkapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun dan doa yang ia terima. Ia meminta maaf karena tidak bisa membalas semua ungkapan penggemar.

"- Di tahun ini aku juga bisa ketemu sama idola seumur hidupku king Ale @alessandrodelpiero Dan masiih buanyaak lagi kado2 luar biasa di tahun ini.. Thankyou Lord JESUS Buat teman2ku terimakasih banyak untuk semua doa dan ucapn nya yaa maaf kalau ada yg ga kebales ya," tutup Caesar Hito.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru