BTS Tetap Elegan dalam Kesederhanaan, Foto Konsep Kedua 'Proof' Dikritik Terlalu Biasa
Instagram/bighit_ent
Musik

Sementara ketujuh member BTS memamerkan visual mareka yang tetap luar biasa dalam kesederhanaan, sejumlah netizen merasa foto konsep ini terlalu biasa untuk level mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis set foto konsep kedua untuk album antologi mereka yang mendatang, "Proof." Namun konsep sederhana yang diusung justru dikritik biasa saja oleh beberapa netizen.

Pada 31 Mei tengah malam KST, BTS merilis satu set foto teaser baru untuk "Proof." Kumpulan foto konsep ini berjudul "Door version" dan dirilis dalam mode potret, menjadikannya sempurna untuk wallpaper ponsel.

Untuk konsep kali ini, para member BTS tampil elegan dalam setelan jas berwarna cerah. RM (Rap Monster) dkk berpose dengan kain putih transparan yang mempercantik konsep.

Foto Konsep Kedua BTS \'Proof\' Dikritik B Aja 1

Source: Twitter

Sementara ketujuh member BTS memamerkan visual mareka yang tetap luar biasa dalam kesederhanaan, sejumlah netizen merasa foto konsep ini terlalu biasa untuk level mereka. HYBE pun dikritik tidak menghabiskan banyak uang untuk comeback BTS kali ini.

Foto Konsep Kedua BTS \'Proof\' Dikritik B Aja 2

Source: Twitter


"Ini adalah konsep yang mereka berikan kepada idola top? Rasanya seperti mereka tidak mengeluarkan uang sama sekali," komentar netizen. "Ini bahkan tidak selaras dengan konsep," tambah netizen lain.

"Aku merasa mereka bisa melakukan pemotretan ini dengan lebih baik. Sepertinya perusahaan menginvestasikan uang mereka lebih banyak daripada menggunakannya untuk mereka," kritik netizen.

Namun tidak sedikit yang menyukai foto konsep BTS yang sederhana. Beberapa netizen merasa orang-orang hanya mencari alasan untuk membenci BTS.

"Lihatlah orang-orang yang membenci BTS lagi. Kalian, coba jalani hidupmu dengan tenang. Dan jangan buka mulutmu tentang konsep BTS," komentar netizen. "Mereka masih sangat muda, tetapi mereka merasa seperti idola yang telah berpromosi selama 15 tahun," sahut yang lain.

"Bagi mereka yang tidak tahu, ini kreasi baru dari foto konsep dari debut mereka. Saat itu perusahaan miskin dan mereka tidak memiliki dekorasi yang mewah. Latar belakang memiliki tirai saja. Jika ditutupi dengan segala macam, itu tidak akan menjadi remake bukan? Ini adalah album antologi, jadi masuk akal," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait