Gong Hyo Jin Penggemar 'Love ft. Marriage & Divorce', OST Tak Bisa Lepas di Pikiran
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin saat ini tengah disibukkan membintangi 'Ask the Stars'. Dalam drama yang dijadwalkan tayang 2023 mendatang itu, ia beradu akting bersama Lee Min Ho.

WowKeren - Gong Hyo Jin muncul dalam video terbaru Harper's BAZAAR Korea yang berjudul, "Benar-benar mengejutkan! Ensiklopedia Hal Acak Gong Hyo Jin". Aktris kelahiran tahun 1980 itu juga diminta menulis profilnya.

Gong Hyo Jin awalnya mengungkap, "MBTI-ku adalah ENFP. Bahkan ketika aku melakukan tes tiga kali dan menjawab secara berbeda, hasilnya sama, tetapi aku tidak tahu mengapa. Kupikir detail terbesar adalah aku tidak punya rencana. Tidak peduli apa yang kulakukan, tidak apa-apa. Ini gayaku."

Gong Hyo Jin kemudian ditanya tentang lagu kesukannya. "Secara umum, aku suka lagu tanpa lirik. Aku suka suara yang tenang dan dapat didengar. Akhir-akhir ini, saya terpikat pada OST drama," curhat Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin mengakui dirinya penggemar "Love ft. Marriage & Divorce". "Aku menikmati drama ini dan musik dari dramanya tidak bisa lepas dari pikiranku. Aku tidak tahu judulnya," imbuh Gong Hyo Jin.


Gong Hyo Jin Akui Ketagihan Nonton \'Love ft. Marriage & Divorce\'

Source: YouTube

"Kalian tahu drama 'Love' itu? Jujur, menonton drama itu… Di awal atau di akhir ada lagu yang diputar. Sesuatu seperti, 'Aku jatuh cinta padamu'. Bagaimanapun, lagu itu ada di kepalaku. Soalnya kemarin aku menontonnya. Lagu penutup 'Love ft Marriage & Divorce 3'," tambah Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin juga berbicara tentang bagaimana chemistry-nya dengan lawan mainnya. "Aku cenderung menerima segalanya. Ketika menemukan sesuatu yang berbeda denganku, aku tidak memikirkan mengapa mereka berbeda, aku cenderung berpikir 'Ini baru, mereka berbeda dariku'," tutur Gong Hyo Jin.

"Perbedaan tidak membuatku tidak nyaman dengan orang lain, tetapi malah membuatku tertarik pada mereka. Aku tertarik untuk bertemu orang baru. Saya tidak punya preferensi ketika bertemu orang lain," lanjut Gong Hyo Jin.

Sementara itu, Gong Hyo Jin saat ini tengah disibukkan membintangi drama baru bertajuk "Ask the Stars". Dalam drama yang dijadwalkan tayang 2023 mendatang itu, sang aktris cantik beradu akting bersama Lee Min Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait