Begini Cara Make Up ala Jang Won Young IVE Tampil Natural, Wajib Dicoba!
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Penampilan memukau Jang Won Young IVE selalu membuat penggemarnya terkagum-kagum akan kecantikannya. Oleh sebab itu, riasan sang idola yang tampak natural terbongkar sudah rahasianya.

WowKeren - Telah menjadi idola masa depan yang menjanjikan, Jang Won Young IVE selalu menjadi panutan baik dari segi kepribadian hingga penampilan. Berkat kepopulerannya, idola satu ini pernah terpilih sebagai inspirasi dari merek CologramTOK.

Saat mewakili merek tersebut, sang idola memamerkan bagaimana ia memiliki riasan "dewi kelingking" dengan bantuan seorang penata rias profesional. Karena banyak yang merasa penasaran bagaimana tata rias Jang Won Young yang menarik itu, ia pun membagikan tutorialnya secara sederhana.

Dalam video tutorial baru-baru ini, aktivitas Jang Won Young sudah dimulai dengan melakukan make-up dasar. Kemudian, langsung ke mata dan dimulai dengan mengaplikasikan eyeshadow pink dari Hit Pan Eye Palette di 04 Mute Friends.

Tim penata rias sang idola menerapkan warna merah muda dalam sapuan tipis dan kemudian melapisi warna pada kelopak matanya. Warna yang sama kemudian diterapkan pada bagian bawah matanya. Kemudian, mereka menghubungkan ekor (sisi mata) dan bagian bawah mata dengan warna yang lebih gelap untuk membuat area tersebut terlihat lebih panjang.


Setelah itu, mereka mengoleskan glitter di kelopak mata dan bawah matanya dengan produk Milk Bling Shadow di 09 Happy Aura. penata riasnya menerapkan warna ringan pada kelopak mata Jang Won Young dengan jari mereka untuk menekankan matanya. Mereka merekomendasikan menggunakan kapas jika tidak ingin menggunakan jari atau tidak memiliki kuas.,/p>

Begini Cara Make Up ala Jang Won Young IVE Tampil Natural, Wajib Dicoba!

Sumber: Kpopstarz

Langkah selanjutnya adalah perona pipi yang diketahui menggunakan Mood Mellow Blusher dalam 02 Soft Pink untuk langkah ini. Dengan perona pipi krim, mereka mengaplikasikan produk di tangan mereka untuk mengontrol jumlah perona pipi dengan jari mereka. Pipi Jang Won Young kemudian diolesi blush on apel sehingga membuat rahangnya lebih segar dan cerah. Blush on tersebut dilapis satu atau dua kali untuk membuat tampilan alami.

Lalu kemudian, tim penata rias tersebut mengoleskan produk bibir untuk membuat area itu terlihat cerah dan sehat. Mereka menggunakan Glow Pop Tint di 02 Red Me untuk langkah ini. Mereka mengaplikasikan warna ke bibir Jang Won Young dengan kuas bibir.

Selama video, Jang Wonyoung mengungkapkan bahwa dia tidak menyukai produk bibir matte yang lapang dan lebih menyukai formula yang mengkilap dan melembapkan. Karena itu, dia sangat menyukai Glow Pop Tint daripada produk bibir lainnya. Langkah-langkah ini sangat direkomendasikan dan cocok untuk inspirasi riasan wajah agar mendapatkan kesan natural dan cantik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru