Meski Membernya Diterpa Kontroversi, LE SSERAFIM Sukses Bertahan 4 Pekan di Billboard Global 200
Instagram
Musik

Girlband rookie LE SSERAFIM pertama kali memasuki tangga lagu yang diterbitkan pada tanggal 10 bulan lalu (per 14 Mei) dan memasuki tangga lagu Billboard delapan hari setelah debutnya.

WowKeren - Baru-baru ini menurut chart terbaru yang dirilis oleh Billboard, sebuah media musik Amerika, pada tanggal 1 Juni (waktu setempat), "FEARLESS" dari girlband rookie LE SSERAFIM sukses menempati posisi ke-93 di Billboard Global 200 dan posisi ke-54 di Billboard Global dan di Billboard Global 200, telah naik 4 tempat dari minggu lalu dan masih menunjukkan popularitasnya yang meningkat.

LE SSERAFIM pertama kali memasuki tangga lagu yang diterbitkan pada tanggal 10 bulan lalu (per 14 Mei) dan memasuki tangga lagu Billboard delapan hari setelah debutnya. Minggu berikutnya, grup besutan Source Music dan HYBE ini memecahkan rekornya sendiri untuk menempati peringkat #69 di Billboard Global 200 dan di peringkat 48 di Billboard Global (tidak termasuk AS). 'FEARLESS' terus menerima cinta dari penggemar di seluruh dunia dan tetap kokoh di tangga lagu selama 4 minggu.


Selain itu LE SSERAFIM menunjukkan statusnya sebagai grup global, mengumpulkan hampir 5 juta streaming bulanan di Spotify pada siang hari ini (kedua). Selain itu, terus mencatatkan posisi tinggi di tangga lagu domestik. Lagu debut "FEARLESS" berada di nomor 10 di chart "Top 100" Melon Daily pada 29 Mei dan merupakan lagu dengan skor tertinggi di antara semua lagu debut girlgroup yang dirilis tahun ini. Pada May Melon Monthly Chart yang baru-baru ini diumumkan, menduduki peringkat ke-22 dan ke-28 di Genie.

Di sisi lain, LE SSERAFIM merilis lagu debut mereka “FEARLESS” dan sejauh ini telah menerima 4 trofi di acara musik. Album debut mereka menduduki puncak chart album kompilasi mingguan Oricon dan chart album harian Oricon, dan di Korea Selatan, mereka membuat rekor baru untuk penjualan album debut girl group di minggu pertama.

Sementara itu pada tanggal 20 Mei 2022, sehubungan dengan meningkatnya tuduhan intimidasi terhadap anggota Kim Garam, HYBE Corporation dan Source Music mengeluarkan pernyataan bersama yang mengumumkan bahwa Kim Garam akan mengambil jeda karena penyelidikan yang tertunda dan bahwa LE SSERAFIM untuk sementara akan berpromosi sebagai kelompok dengan lima anggota.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait