Alur Tuai Pujian, Jung Eun Chae Beber Fakta Menarik Soal Proses Produksi 'Pachinko'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Eun Chae berbicara tentang pengalamannya membintangi drama 'Pachinko'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jung Eun Chae belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah Vogue Korea untuk edisi bulan Juni. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas perannya di drama Apple TV+ yang berjudul "Pachinko".

Jung Eun Chae mengatakan bahwa proses pengerjaan drama ini cukup panjang dan memakan waktu yang lama. Namun, ada sejumlah detail menarik selama produksi "Pachinko" yang membuatnya sangat terkesan.

Dia menuturkan, "Perjalanan acaranya cukup panjang. Pra produksi sangat detail dan para aktor juga bergabung dalam drama dengan cara yang sedikit berbeda dari sebelumnya."

"Fakta bahwa itu adalah cerita Korea yang dibuat dengan ibukota Hollywood terasa sangat menarik," lanjutnya. "Tapi kami juga menanggung banyak tanggung jawab, yang mungkin karena beratnya tema (drama)."

Alur Tuai Pujian, Jung Eun Chae Beber Fakta Menarik Soal Proses Produksi \'Pachinko\'

Source: Vogue Korea


Jung Eun Chae kemudian mengungkapkan prinsipnya dalam berakting. Dia berkata, "Aku suka menunjukkan variasi, baik di dalam maupun di luar bingkai. Jika aku harus bergerak dalam hubungan yang sama, aku pikir aktor harus menggunakan suara mereka untuk meningkatkan sedikit perubahan dalam produksi."

"Tapi 'Pachinko' berbeda. Kali ini, aku mencoba untuk tidak menambahkan interpretasiku sendiri ke dalam perasaan karakterku Kyung Hee," pungkas aktris kelahiran 1986 tersebut.

Sementara itu, "Pachinko" berfokus pada kisah seorang perempuan bernama Kim Sun Ja (Kim Min Ha) yang lahir dan besar di Busan, Korea, pada awal abad ke-20. Dia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho) yang ternyata sudah beristri.

Mereka menjalani hubungan yang bergairah hingga akhirnya Kim Sun Ja hamil. Sayangnya, Koh Han Su enggan bertanggung jawab karena sudah menikah. Di tengah situasi ini, reputasi Kim Sun Ja diselamatkan oleh seorang pendeta bernama Baek Isak (Noh Sang Hyun) yang bersedia untuk menikahinya.

Drama ini sendiri telah menerima banyak ulasan positif dari sejumlah penonton maupun media asing. Sebagian besar dari mereka menyebut drama ini memiliki alur cerita yang mengesankan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait