Kim So Hyun Jarang Muncul di Publik Gara-Gara Kurang Diperhatikan Agensi?
Instagram/wow_kimsohyun
Selebriti

Belakangan ini, penggemar Kim So Hyun bertanya-tanya ke mana artis idola mereka yang hingga kini belum kembali muncul di depan layar kaca setelah pindah ke agensi Culture Depot sehingga memicu kekhawatiran.

WowKeren - Dalam mempertahankan popularitas di tengah ketatnya persaingan bagi seorang aktris maupun aktor bukan hal baru di industri hiburan. Salah satu yang membuat penggemar belakangan ini khawatir karena kemunculan Kim So Hyun yang semakin jarang di depan publik.

Selain bakat akting, pencapaian ini akan kesulitan mendapatkan popularitas tanpa bantuan dari perusahaan mereka. Hal iniah yang mengundang kekhawatiran penggemar. Saat ini, tampaknya Kim So Hyun telah menjadi salah satu artis yang dinilai kurang mendapatkan perhatian dari agensi barunya, Culture Depot.

Jika agensinya tidak mengubah cara mereka, Kim So Hyun mungkin akan kehilangan banyak ketenarannya. Pada Januari 2021, Kim So Hyun meninggalkan agensi lamanya E&T Story Entertainment untuk bergabung dengan Culture Depot yang menaungi berbagai artis terkenal termasuk Jun Ji Hyun, Go So Young, Park Min Young dan Jo Jung Suk. Namun, setelah Kim So Hyun kurang lebih satu setengah tahun di perusahaan, ini terbukti menjadi keputusan yang salah.

Sejak Kim So Hyun bergabung dengan E&T Story, aktris ini hanya mengambil satu proyek "River Where The Moon Rises" KBS. Sementara penampilannya dalam serial ini membuat Kim So Hyun mendapatkan nominasi Aktris Terbaik di Baeksang Arts Award 2021.


Meski serial ini mengalami cukup banyak masalah dengan pemeran utama pria Ji Soo yang terlibat skandal bullying parah. Selain itu, selain penampilan ini, Kim So Hyun hanya muncul dalam pemotretan Singles Korea April 2021 dan menjadi pembawa acara untuk KBS Drama Awards 2021.

Sejak itu, Kim So Hyun benar-benar menghilang dari layar baik di K-drama, variety show dan film. Dengan kurangnya promosi ini, para penggemar bertanya-tanya apakah Culture Depot menyia-nyiakan bakat Kim So Hyun. Terutama ketika aktris tersebut berada di tahap terpenting dalam kariernya.

Selain itu, gaya aktris satu ini juga mengalami penurunan sejak bergabung dengan Culture Depot. Berdasarkan penilaian penggemar, Kim So Hyun tampil dengan riasan wajah yang buruk dan pakaian yang tidak pas. Perusahaan tampaknya berusaha terlalu keras untuk membuat Kim So Hyun terlihat dewasa meskipun aktris ini masih muda.

Di masa lalu, Culture Depot akan menjadi pilihan yang baik bagi Kim So Hyun. Namun, dengan kabarnya Jun Ji Hyun meninggalkan perusahaan dan membawa serta CEO-nya menyebabkan kejatuhan agensi yang lama.

Sementara itu, dengan usianya yang baru berusia 23 tahun, Kim So Hyun memiliki prospek yang kuat tentang karier aktingnya di masa depan. Namun, aktris tersebut berada pada tahap kritis untuk melepaskan citra aktris ciliknya dan membangun pijakan yang stabil di industri akting.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait