Penampilan Comeback BTS di Mnet 'Mcountdown' Akan Dihadiri Oleh 4 Ribu ARMY
Instagram
Musik

Menurut pengumuman dari Big Hit Music, pra-rekaman akan berlangsung pada 13 Juni di Stadion Jangchoong dan acara tersebut akan menampung 4.000 orang dan 100 kursi tambahan yang dipesan.

WowKeren - Baru-baru ini boyband Bangtan Boys alias BTS merilis poster teaser resmi untuk acara live spesial comeback mereka dengan "Proof". Menurut poster tersebut, BTS merencanakan acara live spesial pada 13 Juni dan mengumumkan bahwa acara tersebut akan menghadirkan tamu spesial. Selanjutnya, terungkap bahwa acara tersebut akan menampilkan pra-rekaman untuk Mnet "M Countdowns" dengan ARMY.

"Rekaman ini akan dilakukan pada hari khusus hanya untuk anggota BTS dan ARMY, dan kami telah meningkatkan ukuran dan jumlah kursi agar lebih banyak ARMY dapat berpartisipasi dalam acara ini sebanyak mungkin," kata Big Hit Music. Menurut pengumuman tersebut, pra-rekaman akan berlangsung pada 13 Juni di Stadion Jangchoong dan acara tersebut akan menampung 4.000 orang dan 100 kursi tambahan yang dipesan.


"Aku sangat ingin pergi. Aku benar-benar akan pergi. Jadi ini adalah acara spesial yang diumumkan," komentar netter. "Jadi BTS ingin merayakan hari spesial ini bersama ARMYS! Aku benar-benar ingin pergi. 4.000 ARMY! Itu sangat gila. Itu banyak orang yang bisa dipilih!" ujar yang lain. "Aku tidak percaya mereka merencanakan acara khusus untuk ARMY secara gratis. Ini sangat luar biasa! Aku benar-benar ingin dipilih untuk acara ini!" pungkas lainnya.

Penampilan Comeback BTS di Mnet \'Mcountdown\' Akan Dihadiri Oleh 4 Ribu ARMY
Big Hit Music

Sementara itu dalam pemberitahuan berikutnya diposting di Weverse dan dibagikan melalui Twitter, album tiga disk terdiri dari trek yang mencakup sembilan tahun terakhir dari diskografi BTS, serta tiga lagu baru. Dua edisi album, "Standard" dan "Compact", tersedia untuk dibeli. Jadwal peluncuran album ini dipublikasikan pada 5 Mei. Single utam —salah satu lagu baru yang disebutkan sebelumnya, berjudul "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" dan video musik pengiringnya akan dirilis bersamaan dengan album pada 10 Juni.

Sedangkan daftar lagu untuk disk pertama album "Proof" telah dirilis pada 9 Mei lalu. Disk berisi 19 lagu berisi semua single utama BTS dari "No More Dream" (2013) hingga "Butter" (2021), serta single baru "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)". Versi remaster dari lagu band tahun 2013 "Born Singer" juga disertakan. Awalnya dirilis secara gratis oleh grup tak lama setelah debut mereka, sampel lagu "Born Sinner" oleh rapper Amerika J. Cole dari albumnya dengan nama yang sama yang tidak pernah disertakan pada rilis album band manapun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait