Kang Dong Won Beber Asal Mula Kenal V BTS, Sosok Tak Disangka Jadi Mak Comblang
YG/Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Kang Dong Won akhirnya membeberkan mengenai awal mula kedekatan dengan V BTS yang sukses membuat para penggemar bertanya-tanya belakangan ini, ternyata karena sosok ini.

WowKeren - Belakangan ini, pertemanan antara aktor ternama Kang Dong Won dan V Bangtan Boys sukses mendapatkan sorotan. Para penggemar dibuat penasaran bagaimana keduanya akhirnya dekat satu sama lain mengingat bekerja di bidang berbeda dan tak pernah satu proyek.

V bahkan menjadi salah satu yang hadir dalam pemutaran perdana film baru Kang Dong Won, "Broker" baru-baru ini. V rela pulang terlebih dahulu dari Amerika Serikat dibandingkan anggota BTS yang lain demi menghadiri undangan datang di premier "Broker".

Kang Dong Won akhirnya memberikan penjelasan mengenai awal mula dekat dengan V yang sukses membuat banyak penggemar penasaran. Kang Dong Won menyebutkan bahwa V adalah adik yang imut baginya. Ia kemudian mengaku tidak tahu bahwa V rela datang ke Korea Selatan lebih cepat dibandingkan seharusnya.

"Untuk saya, V adalah dongsaeng (adik) yang imut. Namun, saya tidak tahu bahwa dia memutuskan untuk datang ke Korea lebih cepat untuk saya. Aku hanya mengetahui setelah saya bertemu dengannya di preview VIP," jelas Kang Dong Won.

Kang Dong Won menyebutkan bahwa ia mengenal V karena berteman dekat dengan Park Hyo Shin. Suatu ketika, V ikut ketika ia pergi nongkrong dengan Park Hyo Shin.


V kemudian disebut menjadi sosok yang mengajaknya bertemu. Sehingga, akhirnya mereka berteman dekat setelahnya.

"Saya berteman baik dengan Park Hyo Shin, dan pada suatu waktu ketika saya nongkrong dengannya, V juga datang. V dari Geochang-gun, dan saya juga SMA di Geochang. Jadi belakangan ini ia meminta untuk bertemu dengan saya. Jadi kita bertemu dan menjadi teman," terang aktor di bawah naungan YG Entertainment itu.

Kang Dong Won menyebutkan bahwa ia suka berteman dengan banyak orang berbeda dan mendengarkan cerita mereka. "Saya tidak memiliki kepribadian yang buruk. Hanya bercanda," ucap aktor yang diakui Chungmuro (aktor kelas A) ini lalu tertawa.

"Saya suka mendengarkan cerita dari semua jenis orang yang berbeda. Pekerjaan saya adalah menggambarkan orang lain, jadi saya mencoba bergaul dengan banyak teman yang berbeda agar tidak menjebak diri saya di dalam diri saya," beber Kang Dong Won.

Sementara itu, film "Broker" yang dibintangi Kang Dong Won juga akan ditayangkan di Indonesia. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop tanah air pada 16 Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait