Spekulasi Fans Terbukti, BTS Kunjungi Era 'HYYH' di Teaser 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)'
Twitter/bts_bighit
Musik

Teaser untuk MV BTS 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)' seolah menguatkan teori penggemar tentang kembalinya mereka ke era 'HYYH'. Simak detailnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (8/6) tengah malam waktu Korea, BTS (Bangtan Boys) merilis teaser baru sebagai persiapan untuk comeback mereka dengan album antologi, "Proof". Kali ini, mereka merilis teaser MV resmi untuk single barunya yang berjudul "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)".

Teaser ini segera jadi perbincangan karena "membuktikan" kebenaran teori fans tentang kembalinya BTS ke era "HYYH" atau "Hwa Yang Yeon Hwa". Era ini sendiri menjadi bagian penting dari sejarah BTS, sehingga ARMY (fandom mereka) sering menyebutkannya dalam rilisan baru, sembari berharap ceritanya akan berkembang.

Sebagaimana diketahui, BTS Universe (BU) dimulai sebagai serangkaian video musik dan teori penggemar pada tahun 2015 yang berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Itu berasal dari "The Most Beautiful Moment in Life" atau "HYYH", sehingga era ini terasa sangat berarti bagi BTS maupun ARMY.

Sebelumnya, ARMY telah meramalkan bahwa BTS akan kembali ke era "HYYH" dalam comeback kali ini. Spekulasi tersebut mulai jadi kenyataan saat BTS merilis jadwal comeback dan judul single utama mereka, "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)".

Teori tentang kembalinya era "HYYH" menjadi semakin kuat saat Suga dan J-Hope membawa barang yang berkaitan dengan era tersebut. Kini, penggemar sepenuhnya yakin dengan spekulasi tersebut karena BTS menggunakan begitu banyak referensi dari masa lalu dalam teaser yang baru dirilis, khususnya dari era "HYYH".


Spekulasi Fans Terbukti, BTS Kunjungi Era \'HYYH\' di Teaser \'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)\'

Source: Twitter

Adegan V sendirian di antah berantah mengingatkan penggemar pada MV "Spring Day" yang ikonik. Pakaian Jimin BTS juga terlihat sangat mirip dengan yang dikenakannya di MV tersebut, sehingga penggemar tak bisa menyebutnya sebagai kebetulan.

Spekulasi Fans Terbukti, BTS Kunjungi Era \'HYYH\' di Teaser \'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)\'

Source: Twitter

Paralel dari adegan J-Hope dan Jungkook juga terlihat luar biasa. Selain itu, penggemar juga memperhatikan dua detail dalam adegan Suga, yang menampilkan bunga smeraldo dan juga piano. Hal inilah yang akhirnya membuat penggemar yakin bahwa BTS akan kembali ke era tersebut dalam comeback mereka yang akan datang.

Sementara itu, album "Proof" akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Album ini memuat lagu-lagu hits BTS sebelumnya yang terbagi dalam 3 CD serta beberapa track baru yaitu "Born Singer," "Run BTS" serta "For Youth".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait