Ada yang Kesal, Komedian Dibanjiri Komentar Seleb Efek Sandingkan Foto Bareng Son Suk Ku
JTBC
Selebriti

Salah satu komedian populer Korea Selatan sontak langsung 'dituntut' penjelasan karena membandingkan potretnya dengan aktor ternama naik daun Son Suk Ku di Instagram pribadinya.

WowKeren - Saat ini, Son Suk Ku memang tengah mendapatkan sorotan penuh dari publik Korea Selatan. Tidak mengherankan mengingat Son Suk Ku membintangi drama populer yang baru saja tamat yakni "My Liberation Notes".

Selain itu, Son Suk Ku juga membintangi film layar lebar yang kini mencuri perhatian di Korea Selatan yakni "The Roundup" atau "The Outlaws 2". Aktor tampan ini dinilai berhasil membuat penggemar jatuh hati dengan kelopak mata monolid dan lesung pipi.

Kocaknya, kepopuleran Son Suk Ku ini membuat salah satu komedian populer yakni Lee Sang Yoon iseng membagikan potretnya dengan aktor ternama tersebut. Pasalnya, ia juga sama-sama memiliki kelopak mata monolid dan lesung pipi.

"Tidak ada penjelasan lagi," ucap Lee Sang Yoon seakan mengungkapkan secara tidak langsung bahwa ia mengaku dirinya mirip dengan Son Suk Ku.


Para penggemar sontak langsung terhibur dengan ulah kocak Lee Sang Joon tersebut. Meski begitu, tidak sedikit yang "menuntut" kejelasan terkait dengan foto tersebut.

Beberapa selebriti populer Korea Selatan pun juga ikut meramaikan kolom komentar unggahan Lee Sang Joon. Mereka asyik ikut memprotes bak penggemar.

Komedian Lee Sang Yoon membandingkan potretnya dengan Son Suk Ku

Sumber: Instagram

"?" ujar penyanyi Eun Ga Eun. "Kamu kenapa?" kata Son Seung Yeon. "Aku sangat berharap ada tombol tidak suka ...," beber Hong Yun Hwa. "Tolong penjelasannya hyung..," tuntut Yoo Seon Ho.

"Ingin mati? Beraninya aku membandingkan diriku dengan Wanso Suk Ku kkkkkkkkkkkkkkkkk, tapi aku lebih menyukaimu. Karena itu bisa sangat besar kk," terang Hong Seok Cheon atau Tony Hong. "Gambar di sebelah kanan diambil olehku," ucap Lee Eun Hyeong.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait