Iwa K Syok Wajahnya Disebut Mirip Bintang Drakor 'My Liberation Notes', Netter Justru Setuju
Instagram/iwaktherockfish
Selebriti

Iwa K memberikan tanggapan saat wajahnya dimirip-miripkan dengan aktor tampan asal Korea Selatan bernama Son Suk Ku. Ia merupakan pemain dalam serial 'My Liberation Notes' yang tengah populer.

WowKeren - Iwa K kontan terkejut kala wajahnya disebut-sebut mirip dengan aktor tampan asal Korea Selatan. Ia adalah Son Suk Ku, lawan main Kim Ji Won di drama Korea "My Liberation Notes".

Lewat Instagram pribadinya, mantan suami Selfi Nafilah itu memberikan tanggapan soal pernyataan di salah satu unggahan yang menyebutnya saudara jauh Son Suk Ku karena paras mirip mereka. Dalam unggahannya, tampak foto beberapa pemain drakor "My Liberation Notes" yang disandingkan dengan orang Indonesia, dan salah satunya adalah Iwa K.

Potret Iwa K dan Son Suk Ku yang disandingkan pun memiliki ekspresi yang cukup mirip. Dilihat dari senyum tipis yang dipamerkan keduanya. Hanya saja di sini perbedaan yang terlihat menonjol adalah kepala plontos Iwa K, sementara Son Suk Ku memiliki rambut.

Di kolom caption, Iwa K tampak terkejut karena wajahnya dimirip-miripkan dengan aktor Korea. "Wooooiii..!!! Gak gini juga kale maennyaaaa 😭😭😭😭😭😭," tulisnya, Selasa (7/6).

Selain Iwa K, ada pula foto aktor Fedi Nuril yang disandingkan dengan Lee Min Ki. Sama halnya dengan Iwa K, Fedi Nuril juga disebut-sebut mirip dan cocok menjadi saudara jauh dari Lee Min Ki.


Iwa K Syok Wajahnya Disebut Mirip Bintang Drakor \'My Liberation Notes\', Netter Justru Setuju

Instagram

Postingan Iwa K mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang setuju, tapi ada juga yang kurang setuju bahwa mereka mirip.

"Tuhkan bener," komentar netter. "Huaaaaa “sodaranya” tokoh Pak Gu (nama Son Suk Ku dalam drama)," sahut lainnya. "Lohh hee. Beneran mirip om," kata yang lain.

"Hahahahha jika gue lihat lebih lama agak mirip, plus alkohol," ujar netter lainnya kurang setuju. "Jauuuuuhhhh amat om," tambah akun lain. "Bukan agak mirip tapi agak miring," tambah lainnya.

Sebagai informasi, Son Suk Ku adalah aktor korea yang sukses memerankan Pak Gun dalam drama "My Liberation Notes". Diketahui, drama Korea tersebut baru saja tamat pada 29 Mei lalu.

Wajah Iwa K yang mendadak disebut mirip dengan Son Suk Ku ini lantaran imbas kepopuleran drama tersebut. Pada episode terakhir, "My Liberation Notes" mencetak rating tertingginya yaitu 6,7 persen. Tak hanya menduduki peringat nomor satu drama Korea paling ramai dibicarakan, serial ini juga menuai kesuksesan lewat artisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait