'Love All Play' Tamat Malam Ini, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Bagikan Komentar Penutup
Instagram/kbsdrama
TV

Drama Rabu-Kamis malam KBS2, 'Love All Play' akan segera mengakhiri kisahnya. Begini komentar penutup dari Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop selaku pemeran utama.

WowKeren - Menjelang tamatnya drama Rabu-Kamis malam KBS2, dua bintang utama "Love All Play" membagikan komentar penutup mereka. Secara khusus, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop berpamitan sambil mengungkapkan kesan mereka selama terlibat drama ini.

"Love All Play" adalah drama olahraga romantis tentang pasangan bulu tangkis ganda campuran Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Jun (Chae Jong Hyeop). Setelah meninggalkan bulu tangkis selama tiga tahun, Park Tae Yang kembali ke lapangan bersama tim Yunis. Park Tae Jun yang menganggap olahraga adalah pekerjaan meninggalkan klub lamanya dan masuk ke tim Yunis.

Berperan sebagai Park Tae Yang yang hampir kehilangan mimpi dan menyimpan luka mendalam, Park Ju Hyun mengatakan, "Ini adalah pekerjaan yang berharga bagiku. Lewat karya ini, aku bertemu orang-orang baik dan menemukan pengalaman berharga, aku bersyukur bisa tumbuh dengannya."

Untuk itu, Park Ju Hyun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang mencintai "Love All Play". Atas cinta dari penggemar, ia mendapatkan kekuatan dan tekad untuk kembali dengan karya yang lebih baik.

\'Love All Play\' Tamat Malam Ini, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Bagikan Komentar Penutup

Source: Naver


"Terima kasih pada semua orang yang mencintai Tae Yang dan Tae Jun. Terima kasih kepada mereka yang bilang telah mendapatkan kekuatan dari menonton drama kami, kupikir aku mendapat banyak kekuatan juga. Aku akan kembali sebagai aktor yang lebih baik di karya berikutnya," tutup Park Ju Hyun.

Di sisi lain, Chae Jong Hyeop yang telah sukses memikat penonton lewat karakternya sebagai pacar, adik, dan sahabat juga memberikan komentarnya. Chae Jong Hyeop telah dengan sempurna memerankan Park Tae Joon sebagai atlet suam-suam kuku berubah panas sejak bertemu Park Tae Yang.

"Aku sangat senang memerankan atlet bulu tangkis Park Tae Jun untuk sementara waktu," ujar Chae Jong Hyeop. "Merupakan kehormatan dan kesenangan bisa bekerja dengan sutradara, penulis, rekan aktor dan staf yang bekerja keras selama syuting. Butuh banyak waktu untuk kami jadi sangat dekat, tapi aku sedih drama ini akan segera tamat."

Selanjutnya, Chae Jong Hyeop juga bersyukur mendapatkan perhatian dan cinta pemirsa terhadap "Love All Play". Aktor kelahiran 1993 itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang sudah mengikuti perjalanan Park Twins dan Tim Yunis.

Sementara itu episode terakhir "Love All Play" dapat disaksikan pada hari ini, Kamis (9/6). Setelah tamat, "Jinxed at First" akan menggantikan drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait