Suka Sesama Jenis, Cara Delevingne dan Minke Picu Rumor Pacaran
Selebriti

Cara Delevingne dirumorkan tengah mengencani penyanyi cantik Minke usai foto-foto mesra keduanya tersebar di media sosial. Intip kebenarannya hanya di sini.

WowKeren - Aktris Cara Delevingne baru saja menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, Cara mendadak digosipkan tengah berkencan dengan seorang musisi bernama Minke.

Minke diketahui merupakan musisi wanita. Mengingat, Cara dikenal sebagai LGBT atau pecinta sesama jenis. Tak heran bila Cara didapati mesra dengan seorang perempuan.

Rumor Cara dan Minke mencuat usai keduanya didapati mesra selama liburan romantis ke Italia. Foto-foto romantis dan kedekatan keduanya pun berhasil diabadikan kamera paparazi.

Cara dan Minke bahkan kepergok berciuman bibir. Karena itu, publik menduga kuat jika Cara dan Minke tengah menjalin hubungan spesial.

Foto-foto mesra Cara dan Minke itu dapat dilihat melalui laman berikut. Sayang, baik Cara maupun Minke belum buka suara terkait rumor tersebut. Tak jelas pula, kapan dan dimana keduanya mulai dekat.


Sementara itu, Cara sebelumnya juga sempat dirumorkan tengah berkencan dengan putra Will Smith yakni Jaden Smith. Rumor itu muncul sekitar Februari 2021 lalu.

Rumor kencan itu mencuat usai keduanya kepergok tengah berciuman mesra. Jaden bahkan menghadiahi Cara sebucket bunga mawar merah.

Diketahui, Jaden dan Cara pernah terlibat satu proyek film yang sama berjudul "Life In a Year". Film ini berfokus pada seorang siswa berusia 17 tahun, yang diperankan oleh Jaden. Ia kemudian jatuh cinta kepada seorang gadis (Cara) yang mengidap penyakit parah. Film ini dirilis pada 27 November 2020 di Amazon Prime.

Di sisi lain, Cara sudah sempat buka-bukaan soal seksualitasnya. Ia mengaku akan terus menjadi panseksual dan menyukai siapapun, tak peduli mereka laki-laki atau wanita.

"Saya pikir, saya akan selalu tetap panseksual. Bagaimanapun seseorang mendefinisikan diri mereka sendiri, apakah itu 'mereka' atau 'dia' atau 'dia', saya jatuh cinta pada orang itu dan hanya itu. Aku tertarik pada orang itu," kata Cara kepada Variety.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait