SM Buka Audisi Global untuk Member Baru NCT, Tahun Kelahiran Tuai Syok
Twitter/nctsmtown
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan secara resmi menggelar audisi global untuk mencari anggota baru NCT seraya membeberkan kriteria yang dicari serta dokumen patut dilengkapi.

WowKeren - Pada 10 Juni, SM Entertainment sukses mengejutkan dengan pengumuman melalui media sosial resmi. SM Entertainment mengungkapkan membuka audisi global untuk mencari anggota baru NCT.

NCT memang diumumkan sejak awal bahwa akan memiliki banyak anggota tidak terhingga. Sehingga, memang ada kemungkinanan untuk terus ditambahkan. Saat ini, jumlah anggota NCT adalah 23 terhitung sejak 2020 lalu.

SM Entertainment juga telah membeberkan kriteria untuk anggota NCT yang dicari ini. Kebangsaan dari para peserta audisi tidak dibatasi selama kelahiran 2001 hingga 2008. Ini berarti usia minimal adalah 13 tahun dan tertua 21 tahun.

SM Entertainment juga langsung meminta orang-orang yang berkeinginan menjadi anggota NCT untuk mengisi form secara daring. Agensi ini menyebutkan mungkin metode audisi akan berubah mengingat masih era pandemi virus corona.


Audisi pencarian anggota NCT ini diberi nama "Welcome to the NeoCiTy". SM Entertainment menggabungkan beberapa cuplikan video musik dari semua sub unit NCT.

NCT sendiri saat ini memiliki 3 sub unit yakni NCT 127, NCT Dream, dan WayV. NCT juga memiliki sub unit yang disesuaikan dengan lagu yang disebut NCT U.

Sejauh ini, NCT baru comeback sebagai anggota lengkap selama 3 kali yakni pada 2018 dengan album "Empathy" di mana mengenalkan Jungwoo, Kun, dan Lucas sebagai anggota baru. Selanjutnya, pada 2020 dengan album "Resonance" sembari mengenalkan Shotaro dan Sungchan sebagai anggota baru.

Pada 2020 juga mengenalkan secara resmi anggota WayV sebagai anggota NCT. Pasalnya, WayV debut di awal 2019 sehingga tidak bergabung di album "Empathy". Hingga saat ini, hanya Shotaro dan Sungchan yang belum bergabung pada sub unit resmi.

Beberapa waktu lalu, muncul rumor bahwa SM Entertainment menyiapkan NCT Tokyo untuk fokus di Jepang serta NCT Hollywood. Namun, tidak dapat dipastikan kebenarannya atau berbeda dari sub unit untuk audisi global yang diumumkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru