BTS Susuri Jalan Kenangan di MV 'Yet To Come', Banyak Adegan Emosional
YouTube/Hybe Labels
Musik

Video musik 'Yet To Come' merangkum sejarah mereka selama 9 tahun sejak debut pada 2013 silam. Ada banyak adegan yang mengingatkan ARMY dengan video musik mereka sebelumnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) resmi comeback dengan album antologi, "Proof." Bersama dengan peluncuran album, video musik dari lagu utama mereka, "Yet To Come," juga dirilis.

Setelah penantian selama hampir satu tahun, BTS telah kembali dengan merilis album antologi pertama mereka, "Proof." Album ini berisi total 48 lagu dalam 3 CD dan merekam sejarah BTS selama 9 tahun karir mereka sejauh ini.

Di samping berbagai lagu solo, lagu unit, lagu khusus, dan banyak lagi, "Proof" sendiri 3 lagu baru, termasuk "Yet To Come," dan dua lainnya adalah "Run BTS" dan "For Youth."

Lagu utama "Yet To Come" adalah genre hip-hop alternatif bertempo sedang dengan lirik yang menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi BTS dan penggemar mereka.


Video musik "Yet To Come" yang dirilis pukul 11:00 WIB juga dengan sempurna merangkum sejarah mereka selama 9 tahun sejak debut pada 2013 silam. Ada banyak adegan yang mengingatkan ARMY dengan video musik mereka sebelumnya.

Dengan gurun sebagai latar utama video musik, "Yet To Come" membuat ARMY emosional dengan meletakkan properti ikonik setiap MV dari title track mereka seperti "No More Dream," "I Need You," "Run, "Blood Sweat Tears," "Spring Day," "Not Today," dan banyak lagi.

Lirik "Yet To Come" juga menggambarkan perjalanan karier BTS dan kecintaan mereka terhadap musik. Lirik yang paling mewakili lagu ini adalah, "The best moment is yet to come." ["Momen terbaik belum datang"]

Sementara itu, comeback BTS ini juga bersamaan dengan perayaan anniversary mereka ke-9. Sejak awal Juni, mereka telah merilis berbagai macam konten untuk FESTA 2022. Bulan ini jelas merupakan bulan yang sibuk bagi BTS dan ARMY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait