MV 'Yet To Come' BTS Sukses Capai 5 Juta Views Hanya Kurun Waktu 5 Menit
Instagram
Musik

'Yet To Come' sendiri adalah lagu hip-hop alternatif dengan pesan mendalam tentang "momen terindah" dalam hidup seseorang. Melalui lagu tersebut, 7 anggota melihat kembali perjalanan mereka selama 9 tahun terakhir.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada pukul 1 siang KST, boyband Bangtan Boys merilis MV untuk “Yet To Come” dari album terbaru mereka “Proof”. sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-9 grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Rap Monster, Suga dan J-Hope turut berpartisipasi dalam produksi untuk judul lagu ini.

"Yet To Come" sendiri adalah lagu hip-hop alternatif dengan pesan mendalam tentang "momen terindah" dalam hidup seseorang. Melalui lagu tersebut, 7 anggota melihat kembali perjalanan mereka selama 9 tahun terakhir, menuju ke 10 tahun promosi mereka sebagai BTS dengan masa depan yang penuh harapan.


Banyak adegan dalam MV “Yet To Come” membawa penggemar kembali ke era “Spring Day”, salah satu hits terbesar BTS. Setiap cuplikan yang penuh dengan nostalgia membuat para penggemar emosi saat mengingat kembali perjalanan indah bersama BTS. Tak mengherankan jika "Yet To Come" sukses memperoleh lebih dari 5 juta tampilan setelah 10 menit dirilis.

Sedangkan “Yet To Come” dengan cepat menempati peringkat No.1 di Spotify's Today Top Hits setelah 9 menit. Video klipnya juga menarik 5 juta penayangan hanya dalam waktu 10 menit dan jumlah penayangan masih meningkat pesat. “Yet To Come” dan “Proof” berjanji untuk membawakan lebih banyak lagi rekor bagi BTS. Sedangkan sejak berita ini diturunkan MV tersebut sudah mencapai lebih dari 18 juta views.

"Lagu ini layak mendapat pengakuan lebih. Tidak, sebenarnya, seluruh comeback ini benar. Aku tidak punya kata-kata untuk menggambarkan ... tapi ... aku sangat suka lagu ini ... YANG TERBAIK BELUM DATANG," komentar netter. "Mereka benar-benar berbicara tentang masa lalu, sekarang, masa depan dan comeback mereka, Brilian, Luar Biasa, Bagus, Cantik, Dapat Dimengerti," ujar yang lain. "Sejujurnya aku menyukai lagu ini! Mereka tidak hanya mengingat akar mereka dan bagaimana mereka menjadi setenar mereka, tetapi mereka juga siap untuk terus membuat musik yang fenomenal untuk tahun-tahun mendatang! Begitu banyak tahun lagi yang akan datang! Bersemangat apa selanjutnya dengan BTS!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait