Majalah Inggris NME Puji Suara Merdu Hingga Penampilan Paling PeDe V BTS di MV 'Yet To Come'
Instagram
Selebriti

Dalam ulasan bintang 5 mereka, majalah asal Inggris NME menyoroti vokal mewah dan sikap percaya diri Taehyung sebagai hal yang menonjol dalam lagu 'Yet To Come' yang baru saja dirilis.

WowKeren - Majalah ternama NME baru-baru ini memberikan pujiannya untuk suara mewah V dan sikap percaya dirinya yang tampak menonjol di MV comeback BTS "Yet To Come". Seperi diketahui pada 10 Juni kemarin BTS kembali ke dunia K-pop yang telah lama ditunggu-tunggu dengan merilis album antologi mereka, "Proof".

V pun membuat para penggemar bersemangat saat dirinyamemamerkan visual menawan dan vokal soulful khasnya untuk video musik dari lagu utama "Yet To Come". Pemilik nama asli Kim Taehyung ini telah menerima pujian atas penampilannya dalam lagu album "Proof" dari penggemar dan kritikus musik profesional.


Dalam ulasan bintang 5 mereka, majalah asal Inggris NME menyoroti vokal mewah dan sikap percaya diri Taehyung sebagai hal yang menonjol dalam lagu "Yet To Come". Pembawa acara Billboard Tetris juga memuji V dan rap line sebagai anggota yang paling bersinar di lagu utama.

Majalah Inggris NME Puji Suara Merdu Hingga Penampilan Paling PeDe V BTS di MV \'Yet To Come\'
Allkpop

Banyak penggemar memilih "For Youth" sebagai favorit mereka di antara lagu-lagu BTS baru, dan vokal Taehyung mendapat pujian tinggi karena banyak potongan yang dibagikan dari suara penyanyi yang meluluhkan hati. Kemudian pada hari itu, Taehyung dan BTS terlihat tiba dan meninggalkan KBS untuk pra-rekaman "Music Bank" untuk penampilan pertama mereka. Taehyung terlihat sangat tampan dengan kemeja krem dan celana coklat. Fans dan media di kerumunan berbagi kegembiraan mereka melihatnya.

Dijuluki "Korea's sweetheart" oleh K-media, tidak mengejutkan melihat foto kedatangan Taehyung menjadi trending di halaman utama beberapa platform K, termasuk Naver, Nate, dan Daum. Selama hari comeback, Taehyung juga merupakan anggota yang paling banyak dicari di Google, membuktikan statusnya sebagai "Stan Attractor" yang menarik penggemar terbaru ke grup. Taehyung juga hadir di Instagram, Twitter, dan Weverse untuk berbagi keseruan comeback dengan beberapa konten di balik layar dari syuting video musik "Yet To Come".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait