Klub Penggemar V Tiongkok Siapkan Iklan TV di Mnet untuk Sang Idola Jelang Comeback di 'M Countdown'
i
Selebriti

China Baidu V Bar, klub penggemar terbesar V di Tiongkok, memasang 'iklan pemicu TV' pertama untuk idola K-pop dan akan disiarkan di semua program Mnet.

WowKeren - Para penggemar sepertinya tahu bagaimana membuat V bangga dan merasa tersanjung dengan apa yang mereka lakukan. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan memiliki iklan spesial tingkat korporat pertama di Mnet untuk idola K-pop karena kerja keras penggemar setianya.

V, menerima proyek dukungan tingkat perusahaan untuk ulang tahun ke-9 BTS yang akan datang dari para penggemarnya yang luar biasa. China Baidu V Bar, klub penggemar terbesar V di Tiongkok, memasang "iklan pemicu TV" pertama untuk idola K-pop dan akan disiarkan di semua program Mnet.


Iklan ini terutama digunakan untuk promosi perusahaan dan drama, adalah metode periklanan yang menimbulkan efek publisitas dan partisipasi dalam acara dengan menunjukkan pemicu ke berbagai audiens target saat mereka menonton TV. Ini adalah iklan interaktif dua arah yang menjadi terkenal di era TV pintar, menggantikan iklan TV satu arah tradisional.

photo
Allkpop

Iklan V akan ditayangkan selama dua minggu, dari 10 Juni hingga 24 Juni. Iklan ini akan disiarkan mulai pukul 7:00 hingga 1:00 KST di semua program di Mnet, saluran musik terbesar di Korea. Jumlah total eksposur melebihi 10 juta. Menurut China Baidu V Bar, ketika iklan pop-up V muncul, mengklik tombol merah pada remote control akan menampilkan kode QR dan iklan banner yang terhubung ke halaman Melon V.

Sedangkan panggung comeback BTS di Mnet "M Countdown" pada 16 Juni telah dikonfirmasi, dan ini akan menjadi iklan publisitas yang efektif untuk mempromosikan comeback BTS dan V kepada lebih banyak khalayak. Sementara itu China Baidu V Bar juga baru-baru ini menunjukkan kekuatan ekonominya dengan membeli album "Proof" terbanyak. Setelah merekam 71.724 album di pre-order, mereka membeli total 160.913 album saat dirilis. China Baidu V Bar mendapatkan reputasi sebagai fandom terkuat dan kekuatan finansial di K-pop setelah mereka menempati peringkat pertama di antara semua proyek penggalangan dana untuk ulang tahun idola K-pop pada tahun 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait