Foto Pra-debut Haewon NMIXX Tuai Sorotan Gara-gara Penampilannya yang Mengejutkan
Selebriti

Foto pertama adalah gambar potret pada buku tahunan Haewon, dan di bawahnya, nama asli Haewon 'Oh Haewon' adalah tulisan tangan. Dia menarik kekaguman karena kecantikannya yang polos.

WowKeren - Haewon NMIXX dikenal sebagai salah satu member paling cantik di grupnya bersama dengan Sullyoon, Jinni, dan BAE. Kecantikan alami penyanyi bersuara merdu itu semakin terbukti lewat postingan barunya di media sosial.

Pada Minggu (12/6), Haewon memposting beberapa foto di Instagram resmi grupnya dengan keterangan, "Aku akhirnya menemukan fotoku saat mengenakan seragam sekolahku... Di buku tahunan... Foto kedua dan ketiga adalah Haewon si siswa SMA."

Foto pertama adalah gambar potret pada buku tahunan Haewon, dan di bawahnya, nama asli Haewon "Oh Haewon" adalah tulisan tangan. Dia menarik kekaguman karena kecantikannya yang polos, yang tidak dapat dipercaya untuk seorang siswa sekolah menengah, dan fitur wajahnya yang jelas yang mengeluarkan vibe selebriti.


Foto Pra-debut Haewon NMIXX Tuai Sorotan Gara-gara Penampilannya yang Mengejutkan Foto Pra-debut Haewon NMIXX Tuai Sorotan Gara-gara Penampilannya yang Mengejutkan Foto Pra-debut Haewon NMIXX Tuai Sorotan Gara-gara Penampilannya yang Mengejutkan

Instagram

Pra-debut Haewon sudah menunjukkan visual kelas selebriti dengan kulit yang jernih, bagian samping yang elegan, dan tampilan polos secara keseluruhan. Nama lengkapnya, Oh Haewon, juga tertulis di bawahnya. Sementara itu, foto-foto lainnya menunjukkan sisi remajanya sehari-hari, mengambil selfie dirinya dengan hoodie abu-abu dengan telinga mencuat main-main.

Komentar dari para penggemarnya antara lain, "Haewon yang mengenakan seragam di buku tahunan sangat cantik! Dan Haewon yang mengambil foto di rumah juga sangat imut!," "Tentu saja Haewon adalah seorang ulzzang," "Sangat cantik," dan "Unnie, dasi seragamnya sama dengan milikku... Unnieku yang cocok dengan dasi oranye."

Sementara itu, grup Haewon, NMIXX adalah girl grup beranggotakan 7 orang besutan JYP Entertainment yang debut dengan lagu utama "O.O" pada Februari. NMIXX adalah kombinasi dari "N" di now, new, next (sekarang, baru, selanjutnya), jumlah yang tidak diketahui n dan "MIX" yang melambangkan keragaman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait