Julia Perez Masih Datang Dalam Mimpi Setelah 5 Tahun Meninggal, Batin Sang Adik Jadi Campur Aduk
Instagram/juliaperrez
Selebriti

Meski sudah 5 tahun berlalu, Julia Perez ternyata masih sering mendatangi keluarganya lewat mimpi. Hal tersebut diungkap oleh salah satu adik Jupe, Nia Anggia.

WowKeren - Sudah 5 tahun lamanya Julia Perez alias Jupe meninggal dunia. Walau begitu, Jupe masih sering datang di mimpi keluarganya. Hal ini diungkap oleh salah seorang adik Jupe, Nia Anggia.

"Terakhir itu jalan-jalan sama dia di mobil. Pergi jalan-jalan dan ngobrol saja. Jadi ya lagi main sama dia," ungkap Nia Anggia di kanal YouTube Cumicumi, seperti dilansir dari Suara.

Nia Anggia menuturkan bahwa mimpi bertemu Jupe sudah beberapa kali dialaminya. Meski demikian, disebutkan tak ada gelagat aneh dari Jupe dalam mimpi Nia Anggia tersebut.

"Jadi ya lebih ke aktivitas aku sama dia aja ya, sama almarhumah itu," cerita Nia Anggia. "Kayak misal ya jalan-jalan atau lagi kerja, lagi main atau juga ngobrol saja sama dia."

Bahkan dalam mimpi tersebut, Nia Anggia seperti merasa bahwa Jupe masih hidup dan mendampingi mereka sampai saat ini. "Ya kayak masih ada gitu, berasa normal saja," sambung Nia Anggia.


Namun tak dipungkiri pertemuan dengan mendiang Jupe dalam mimpi itu membuat batin Nia Anggia jadi campur aduk. Ia mengatakan ada rasa sedih sekaligus bahagia saat bisa melihat sang kakak lagi.

"Oh, aku selalu sedih sehabis bangun," tutur Nia Anggia. "Tapi ada senangnya juga, jadi sedih campur senang."

Nia Anggia mengatakan kebahagiaan itu timbul karena bisa sedikit melepas rindu dengan Jupe. Walau saat membuka mata, Nia Anggia harus tetap menerima kenyataan bahwa pertemuan dengan Jupe hanya terjadi di bawah alam sadar.

"Yang penting kami masih didatangi. Mungkin juga diingatkan sesuatu," ucap Nia Anggia. "Dia pengin kami berdoa, pengin keluarganya baik-baik saja atau lebih baik lagi di dunia. Banyak maknanya kan."

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 silam. Ia menghembuskan napas terakhir di RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo setelah berjuang melawan kanker serviks. Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru