Adu Akting dengan Banyak Cogan, Chemistry Nam Ji Hyun dan Lawan Mainnya di Drama Mendadak Disorot
TV

Baru-baru ini sejumlah netizen Korea Selatan menyorot chemistry Nam Ji Hyun dengan lawan mainnya berbagai proyek aktingnya di masa lalu, mulai dari Yeo Jin Goo hingga D.O. EXO.

WowKeren - Baru-baru ini Nam Ji Hyun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Dia disorot karena telah beradu akting dengan banyak cogan (cowok ganteng) di berbagai drama atau filmnya di masa lalu.

Pembahasan ini bermula ketika seorang netizen membuat postingan di situs theqoo pada Senin (13/6). Dalam postingannya, netizen tersebut turut menyertakan foto Nam Ji Hyun dengan sejumlah lawan mainnya di masa lalu untuk kemudian memilih partner terbaik versinya.

Foto-foto itu sendiri merangkum filmografi Nam Ji Hyun sejak jadi aktris cilik hingga saat ini. Secara keseluruhan, Nam Ji Hyun menunjukkan chemistry apik saat berakting dengan Yeo Jin Goo, Kim Soo Hyun, Kang Ha Neul, Seo Kang Joon, Hyungsik, Seo In Guk, D.O. EXO, Ji Chang Wook, Lee Joon Hyuk hingga Chae Jong Hyeop.

Adu Akting dengan Banyak Cogan, Chemistry Nam Ji Hyun dan Lawan Mainnya di Drama Mendadak Disorot

Source: theqoo

Di akhir postingannya, netizen tersebut berkata, "Chemistry siapa yang paling kamu suka? Aku suka mereka semua, tapi yang ingin kulihat lagi adalah Jin Goo dan Ji Hyun. Mereka bertemu ketika masih terlalu kecil, jadi aku ingin melihat mereka lagi."


Postingan ini langsung ditanggapi dengan antusias oleh netizen Korea Selatan lainnya. Mereka mulai memilih aktor mana yang mereka inginkan untuk beradu akting dengan Nam Ji Hyun lagi. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Menurutku Kang Ha Neul dan Nam Ji Hyun memiliki chemistry terbaik," ujar seorang netizen. "Aku sangat menyukai chemistry Nam Ji Hyun dan Yeo Jin Goo. Aku ingin menonton 'Giant' lagi," imbuh netizen yang lain. "Aku tidak bisa melupakan Hyung Joo - Ga Hyun di '365'. Aku menantikan akting Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk lagi!" timpal netizen yang lain.

"Kang Ha Neul dan Nam Ji Hyun sangat menawan," kata netizen yang lain. "Aku ingin melihat Kyungsoo (D.O.) dan Nam Ji Hyun!" tambah netizen yang lain. "Aku memilih Hyungsik dan Nam Ji Hyun atau Seo Kang Joon sebagai gantinya. Mengapa semua pasangannya begitu menyenangkan?" ujar yang lain.

"Dia luar biasa dengan Seo In Guk," kata netizen yang lain. "Dia sangat cocok dengan Park Hyungsik," sahut netizenn yang lain. "Aku menyukai chemistry-nya dengan Ji Chang Wook di 'Suspicious Partner'!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Nam Ji Hyun akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Little Women". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan Kim Go Eun dan Park Ji Hu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru