Kim Young Dae Merasa Syok Karena 'Shooting Stars' Catat Rating 1 Persen
tvN
TV

'Shooting Stars' hanya mampu meraih rating dikisaran 1 persen sepanjang penayangan. Kim Young Dae pun mengakui bahwa dirinya awalnya merasa syok karena rating itu.

WowKeren - Kim Young Dae belum lama ini rampung membintangi "Shooting Stars". Aktor kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Gong Tae Sung, selebriti kelas atas yang mendapat julukan troublemaker.

Begitu "Shooting Stars" tamat, Kim Young Dae langsung menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas sang aktor ganteng adalah tentang rating rendah drama tvN itu sejak awal tayang.

Diketahui bersama, "Shooting Stars" hanya mampu meraih rating dikisaran 1 persen sepanjang penayangan. Kim Young Dae pun mengakui bahwa dirinya awalnya "kena mental" merasa syok dengan pencapaian rating tersebut.

"Awalnya aku kaget, tapi di tengah, kupikir ratingnya tidak akan memengaruhi. Aku melakukan perjalanan bisnis ke Thailand, dan ada ratusan orang di bandara. Itu populer di luar negeri. Aku merasa mereka menyukai ini," curhat Kim Young Dae.


Kim Young Dae melanjutkan, "Salah satu hal yang kubanggakan di dalam negeri adalah orang-orang yang melihatnya mengatakan itu menarik. Setelah itu, kurasa aku tidak terlalu memperhatikan ratingnya."

Kim Young Dae juga mengungkap rasanya untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama lewat "Shooting Stars". "Kupikir saya harus melakukannya selangkah demi selangkah. Ada orang yang mengatakan bahwa aku telah meningkat pesat dalam akting jadi itu adalah pekerjaan yang kusyukuri. Tidak ada yang kusesali," curhat Kim Young Dae.

Kim Young Dae tak lupa membeberkan perasaannya usai "Shooting Stars" rampung. "Syuting berakhir 3 bulan yang lalu, tapi rasanya hubungan dengan 'Shooting Star' belum berakhir," ungkap Kim Young Dae.

"Setelah menonton episode terakhir, aku merasa baru sekarang. Itu adalah hadiah yang sangat bagus di waktu yang tepat. Waktu yang membanggakan dan bahagia berkat aktor-aktor bagus yang berbagi denganku," pungkas Kim Young Dae.

Sementara itu, "Shooting Stars" ditutup dengan akhir bahagia bagi pasangan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) dan Gong Tae Sung. Namun tvN hingga kini belum menentukan drama pengganti di slot Jumat-Sabtu malam. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait