Keseringan Naik Jet, Miles Teller Alami Alergi Saat Syuting 'Top Gun: Maverick'
Instagram/topgunmovie
Selebriti

Miles Teller akui alami gatal-gatal parah akibat terlalu sering keluar masuk jet saat syuting 'Top Gun: Maverick'. Miles kemudian mengungkap respons tak terduga Tom Cruise.

WowKeren - Aktor tampan asal Amerika Miles Teller belakangan ini tengah populer. Miles kian menjadi perbincangan berkat kesuksesan perannya sebagai Rooster dalam film "Top Gun: Maverick".

Wajah tampan dan akting epik Miles membuat para penonton terutama fans wanita jatuh hati. Menariknya, Miles belakangan mengungkap kesulitan yang dialaminya selama proses syuting sekuel kedua "Top Gun".

Melalui wawancara bersama Late Night With Seth Meyers, Miles mengaku sempat mengalami gatal-gatal yang cukup parah mulai ujung kaki hingga kepala. Hal itu dialami Miles di tengah proses syuting "Top Gun: Maverick".

"Kami mendarat, dan saya pikir 'Ya ampun, saya tidak enak badan'," kata Miles. "Saya benar-benar panas dan saya mulai gatal-gatal seperti orang gila. Jadi saya keluar dari jet. Aku hanya tertutup gatal-gatal. Dari kepala hingga ujung kaki."

Miles kemudian pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan darah. Miles pun terkejut saat mendapati hasil pemeriksaan dokter.


"Saya melakukan analisis darah. Aku sedang mandi oatmeal malam itu. Saya memiliki kulit sensitif, sejujurnya, kulit Irlandia-Skotlandia. Tidak ada pewarna, tidak ada apa-apa," jelas Miles.

Miles dinyatakan mengalami alergi. Hasil pemeriksaan menunjukkan darah Miles dipenuhi dengan pepstisida dan bahan bakar jet. Seperti yang diketahui, Miles harus sering keluar masuk dan mengendarai jet selama syuting "Top Gun: Maverick".

Menariknya, Miles mengungkap reaksi Tom Cruise akan alerginya. Tom sempat mengkhawatirkannya dan bertanya hasil pemeriksaan Miles.

"Hasil menyatakan darah saya tercemar pestisida dan bahan bakar jet dalam darah saya," beber Miles. "Saya pergi ke lokasi syuting keesokan harinya dan Tom seperti' 'Bagaimana hasilnya Miles? Apa yang mereka temukan?"

Usai Miles menjelaskan apa yang terjadi, Tom kemudian memberikan reaksi kocak. Tom mengaku terbiasa dengan bahan bakar jet sehingga ia sama sekali tak ada keluhan dengan hal tersebut. Miles pun tertawa dengan pernyataan kocak lawan mainnya itu.

"Saya seperti, 'Yah, Tom, ternyata saya alergi bahan bakar jet dalam darah saya'," pungkas Miles. "Dan bahkan tanpa ragu-ragu, Tom berkata, 'Ya, saya terlahir dengan itu, Nak'. Jadi itu adalah momen Tom yang mengesankan bagi saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru