Jadi Adik Seo In Guk, Kang Mina Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Perannya di 'Cafe Minamdang'
KBS
TV

Dalam drama KBS2 mendatang 'Cafe Minamdang', Kang Mina memerankan adik Seo In Guk yang punya kepribadian tidak terduga. Ternyata ini alasannya jatuh cinta dengan Nam Hye Joon.

WowKeren - Kang Mina akan segera kembali menyapa penggemar dengan drama barunya "Cafe Minamdang" yang akan segera tayang di KBS2. Baru-baru ini, mantan member IOI dan Gu9udan tersebut menyampaikan kesannya memerankan karakter adik dari Seo In Guk di dalam drama.

“Cafe Minamdang” adalah komedi misteri tentang Nam Han Joon (Seo In Guk), seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Secara tidak terduga, ia terlibat dengan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Dalam drama ini, Kang Mina memerankan adik perempuan Nam Ha Joon yang bernama Nam Hye Joon. Sosoknya berjiwa bebas dan energik yang menutupi betapa cemerlang isi otaknya. Nam Hye Joon pernah menjadi hacker jenius di NIS tapi dengan spontan dan cukup ceroboh untuk mengumumkan pengunduran dirinya lalu banting setir menjadi gamer profesional.

Mengenai alasannya setuju membintangi "Cafe Minamdang", Kang Mina menjelaskan, "Aku tertarik dengan genre dan karakter yang belum pernah kucoba sebelumnya. Aku juga terkesan dengan karakteristik Nam Hye Joon sebagai mantan hacker jenius NIS."

Jadi Adik Seo In Guk, Kang Mina Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Perannya di \'Cafe Minamdang\'

Source: KBS


Lebih lanjut tentang karakter yang membuatnya jatuh cinta, Kang Mina mengungkapkan sifatnya yang tak terduga, sembrono dan spontan terwakili rambut merah cerahnya. Kang Mina mengaku senang bisa hidup sebagai karakter layaknya Nam Hye Joon.

"Nam Hye Joon punya kepribadian kuat dan tidak ragu mengumpat, tapi aku banyak memikirkan cara menunjukkan sifatnya yanghangat di dalam. Karena dia adalah karakter yang tidak biasa ditemui, aku ingin menafsirkan dengan caraku sendiri," bebernya.

Untuk mendeskripsikan "Cafe Minamdang", Kang Mina memilih gukbap atau nasi dengan sup. Menurutnya, dengan menonton drama ini akan memberikan perasaan yang sama saat memakan gukbap.

"Sama seperti bagaimana anda bilang makan gukbap segar, kuharap 'Cafe Minamdang' memberikan keseruan yang menyenangkan dan segar dengan cerita investigasi panasnya," tutup Kang Mina.

Sementara itu, "Cafe Minamdang" bisa mulai disaksikan pada 27 Juni mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait