Hubungan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Bakal Alami Titik Balik di 'Yumi's Cells 2', Ini Bocorannya
TV Report
TV

TVING merilis beberapa foto adegan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 menjelang penayangan episode barunya pada Jumat (17/6). Intip potretnya dan bocoran tim produksi berikut ini.

WowKeren - TVING akan menayangkan dua episode baru "Yumi's Cells 2" pada Jumat (17/6) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru dari karakter Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Yumi's Cells 2" bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang bernama Yumi. Di otaknya, terdapat banyak sel yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan maupun tindakannya.

Jika season pertama fokus pada percintaan Yumi dan Go Woong (Ahn Bo Hyun), "Yumi's Cells 2" akan menghadirkan romansa Yumi dan Yoo Babi. Yoo Babi sendiri digambarkan sebagai rekan kerja Yumi yang sangat menawan.

Di episode sebelumnya, Yumi mendapati dirinya semakin terhanyut dengan pikiran tentang Yoo Babi setelah menolaknya. Karena itulah dia merasa sangat terkejut saat mengetahui Yoo Babi setuju pergi kencan buta dengan orang lain.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan "aksi" Yumi untuk mendapatkan perhatian Yoo Babi kembali. Ia mendekati Yoo Babi di jembatan dengan tatapan tulus dan penuh harap. Hal ini mengisyaratkan bahwa Yumi akhirnya lengah dan mulai membuka hatinya.

Hubungan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Bakal Alami Titik Balik di \'Yumi\'s Cells 2\', Ini BocorannyaHubungan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Bakal Alami Titik Balik di \'Yumi\'s Cells 2\', Ini Bocorannya

Source: TVING

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Yumi's Cells 2" turut memberi spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa. Menurutnya, hubungan Yumi dan Babi akan mencapai titik balik di episode kali ini.

Produser menuturkan, "Hubungan Yumi dan Babi akan mencapai titik balik yang menentukan (dalam dua episode berikutnya). Tidak hanya sel Yumi, tapi juga semua orang akan dilucuti oleh Babi dan pesonanya yang tak tertahankan."

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" tayang setiap hari Jumat pukul 4 sore waktu setempat. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah Yumi dan Babi, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait