Diproduksi Lima Tahun Lamanya, Sederet Alasan 'Anna' Masuk Jajaran Drama Paling Dinantikan
Instagram/coupangplay
TV

Serial Coupang Play 'Anna' yang dibintangi oleh Suzy dan Jung Eun Chae serta banyak lagi mengikuti kisah seru seorang wanita protagonis bernama Yumi harus menjalani kehidupan berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Setelah merilis beberapa cuplikan adegan dari drama terbarunya, "Anna" dianggap sebagai karya yang paling dinanti di paruh pertama tahun ini menampilkan Suzy hanya dalam satu minggu sebelum perilisannya. Selain menjadi drama yang paling dinantikan ini memiliki beberapa faktor mengapa wajib untuk diantisipasi.

"Anna" merupakan drama yang memiliki alur cerita yang solid dan sinematik serta penuh dengan kecantikan. Selain itu, peta konten perusahaan produksi drama yang didirikan oleh pakar manajemen menarik perhatian karena ini adalah karya pertama yang dikerjakan selama lebih dari lima tahun dan merupakan drama produksi independen yang langka.

"Anna" yang ditayangkan di Coupang Play menceritakan kisah seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan orang yang sama sekali berbeda yang dimulai dengan kebohongan kecil. Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han, Park Ye Young dan masih banyak lagi merupakan deretan aktor yang akan memerankan peran mereka di drama satu ini.

Sutradara Lee Joo Young yang dikenal karena kemampuan penyutradaraannya dan pengerjaannya melalui "Single Rider" yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin yang diputar pada tahun 2017 mengambil alih penyutradaraan dan penulisan naskah proyek ini. Setiap kali poster, gambar diam dan trailer dirilis, mereka menjadi pusat perhatian.

"Anna" mengikuti kisah dari protagonis bernama Yumi (Suzy) yang selalu mengenakan pakaian sederhana merangsang rasa ingin tahu tentang bagaimana kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan yang penuh dengan kebohongan akan digambar. Di atas segalanya, ini meningkatkan ekspektasi dengan meramalkan bahwa wajah Suzy yang belum pernah terlihat sebelumnya.


Alasan lain untuk memperhatikan "Anna" adalah karena ini adalah karya pertama yang dipersembahkan oleh perusahaan produksi drama baru Content Map sebagai produksi independen. CEO Content Map Lee Yun Geol, satu-satunya produser "Anna" adalah pakar manajemen aktor yang telah bekerja dengan aktor kelas atas seperti Won Bin, Jun Ji Hyun dan banyak lagi.

Peta konten yang dipimpin oleh CEO Lee berjanji untuk menyajikan konten berkualitas tinggi kepada publik berdasarkan pengetahuan yang dikumpulkan saat bekerja dengan aktor dan perhatian untuk memilih karya yang dibuat dengan baik. Secara khusus, "Anna" diramalkan untuk menghasilkan karya yang segar dan orisinal dengan upaya baru yang tidak dapat dilihat dalam drama atau serial OTT yang ada.

Mengingat "Anna" merupakan karya yang sudah digarap selama lima tahun, mulai dari tahap awal produksi, sutradara, penulis dan aktor mencurahkan waktu dan upaya untuk menyelesaikan sebuah karya. Secara khusus, dikatakan bahwa 'Dream Team' yang mengenakan pakaian khusus telah selesai dengan casting terbaik dan partisipasi staf terbaik di Korea Selatan berkat wawasan dan kompetensi yang luar biasa dari CEO Lee Yoon Geol, seorang ahli dalam bidang manajemen.

Selain itu, sebagai perusahaan yang dipimpin oleh pakar manajemen ia memiliki sistem produksi yang sempurna dari pembuatan film pertama pada musim gugur tahun lalu hingga pembuatan film terakhir pada bulan Maret. Selain itu, sepanjang syuting di tengah pandemi COVID-19 tidak mempengaruhi hambatan tim produksi "Anna" yang mampu menyelesaikan semua syuting termasuk ketika ke luar negeri. Akibatnya, pekerjaan yang dilakukan oleh aktor dan staf dengan penuh semangat dan meningkatkan ekspektasi bahkan lebih dari drama lainnya.

Sementara itu, "Anna" akan dirilis pada 24 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan dapat disaksikan di platform Coupang Play dan situs resmi lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait